Home - Chris Daughtry




Lagu yang enak. Tapi ada satu hal yang selalu bikin saya ga bisa fokus kalau nyanyi lagu ini. Liriknya itu loh..

Coba kalian dengarkan liriknya pada bagian "But these places and these faces are getting old". Lebih spesifiknya pada bagian pengucapan kata 'faces'. Ga tahu kenapa ya di kuping saya ini, kata itu jadi terdengar seperti feses -.-"

Lagu yang harusnya terasa syahdu tiba-tiba berubah jadi terasa agak menjijikan. Saya jadi suka senyum-senyum sendiri kalau denger. Dasar kuping katrok mungkin ya.


13 Responses so far.

  1. Enny Law says:

    wekeke, dulu wktu masih sering dengerin lagu itu juga gitu, tp gk smp jadi jijik sih :D

  2. trus setelah terdengar kata2 feses itu kamu jadi tiba2 selera makan Yen?

  3. wah. pasti nilai bahasa inggris nya tinggi ya ...

  4. r10 says:

    yus bisa aja, yen memang fasih bahasa inggris kok :D

  5. srrriii says:

    sama kaya all the right moves nya One Republic.. "all the right moves and all the right faces..."
    pertama kali gue denger, masa artinya "semua feses yang benar..."
    haha

  6. Anonymous says:

    wah, tau dari mana bang? :D

  7. r10 says:

    anonim pasti yus :D

  8. YeN says:

    hoho rupanya bukan cuma aku :D

  9. YeN says:

    yee.. itu sih sampeyan mas :P

  10. YeN says:

    sudah-sudah, mencontek itu dosa loh.. #eh #ganyambung

  11. YeN says:

    hahaha pup yang benar :))

Leave a Reply