Kena Disabled


Dasar lagi eror!

Akun Google Rizhani jadi kena disabled. Jadi ceritanya tadi sewaktu mau daftarin Rizhani untuk buat akun G+, saya diminta untuk memasukkan tanggal lahir. Karena tidak tahu kapan persisnya Rizhani berdiri maka saya pun memasukkan tanggal lahir saya, tapi tidak dengan tahunnya. Tahunnya itu mau saya bikin sesuai dengan tahun Rizhani berdiri. Dan lalu saya ketiklah itu, tahun 2006.

Oon banget!!! Akunnya langsung kena disabled karena umurnya belum 13 tahun. Saya lupa kalau harus berumur minimal 13 tahun buat daftar socmed.


Ahh gimana nih? Padahal ini akun yang dipake buat login ke Google Analytics websitenya Rizhani, dan saya juga ada tugas buat mantau itu tiap hari T.T


9 Responses so far.

  1. wah kalo masalah umur emang ga bisa ditoleransi sama google yen :D

    makanya jangan sok imut pake daftarin umur muda :P

    maaf, tidak memberi solusi :P

  2. YeN says:

    @Iskandar: sapa yang sok imut, itu kan bukan akunku pribadi ~.~

    @Arif: ngapo mas?

  3. f4dLy :) says:

    Coba kirimkan peninjauan pada tim google... sapa tau aja bisa ^._.^

  4. wekekek ... iya2 :D

    aku dulu juga sempat ngelakuin hal itu, tapi untungnya udah ga boleh duluan pas mau bikin akun email :D

    jadi ga sempat make fitur lainnya

  5. YeN says:

    iya, udah dicoba. moga aja bisa balik lagi..

  6. YeN says:

    wah kamu sok imut :D

  7. jiah..
    13 tahun maenan G plus :p

    di tua in aja :)

  8. YeN says:

    jiah..
    kalo saya mah udah ga 13 tahun lagi

Leave a Reply