Leafless Tree





Time : Senin pagi entah kapan
Lokasi : Dekat Driyorejo Gresik
Tools : Kamera 2.0MP Blackberry Curve 8520 


Foto ini saya ambil pada pagi hari saat melewati jalan pintas dari rumah kakak saya menuju Surabaya. Saya terpesona sama pohon dan backgroundnya dan jalannya pokoknya semuanya deh. Beberapa hari kemudian saya lewat situ lagi sewaktu pulang dari Surabaya ke rumah kakak, saya baru tahu kalau pohon-pohon yang saya foto ini ternyata tumbuh di areal pemakaman.


30 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    bagus

  2. besok beli kamera ya yenn

  3. YeN says:

    yeee mau dibeliin kamera sama yus.. :))

  4. Enny Law says:

    owh itu pagi yah, kirain sore, hehehe

  5. foto pertama kalo kamu agak menjauh dan kekanan dikit, gradasi senja sama biru kayaknya makin ketangkap Yen, ntar baru di crop (potong) sesuai komposisi yang oke atau selera di komputer..
    keren, di tempatku mana ada kayak gitu, berasa di Jepang2, hehe..

  6. kacho says:

    Sangar, berasa kayak di jepang #ngayal
    eh,aq biyen yo tau nemu pohon2 sing apik nak pemakaman. Suasanane gothic puol! Keren dah pokok e.
    Sayang posisiku ga pas gawe motret. Lagian pas iku hape ne sing apik gawe motret mati sisan, hehe... :p

  7. YeN says:

    musim gugur #manaada

  8. YeN says:

    seingetku sih pagi, tapi setelah diinget-inget lagi aku jadi ragu itu sore apa pagi en -.-"

  9. YeN says:

    hehe makasih masukannya mas, sama buat kerennya juga ^.^
    tapi harusnya ditempat sampeyan juga bisa ada yang kayak gitu, orang itu cuma pohon kamboja di kuburan yang ketulan ga ada daunnya aja

  10. YeN says:

    hahaha nasibmu... :D

  11. kacho says:

    huh....bilang gitu -.-

  12. kalo diliat dari fotonya emang bagus Yen, ga tau deh udahnya diliat langsung di sana apa bisa dapet suasana yg sama

  13. wekekek ... mana ada di Indonesia :P

  14. srrriii says:

    kayak pernah lewat situ...
    hmm...
    mungkin cuma mimpi. :l

  15. YeN says:

    mungkin nanti kalo ada perubahan iklim :P

  16. YeN says:

    ya, semoga saja ingatanku benar

  17. YeN says:

    dilihat langsung juga bagus kok jeng. lebih megah malah kalo aku bilang, pohonnya tinggi2..
    dan di depannya itu ada sawah luas, bisa liat sunrise :)

  18. YeN says:

    itu BB pinjaman dari toko om hhehe :P

  19. YeN says:

    bisa jadi emang pernah lewat, itu kan jalan umum..

  20. kalo sore itu oranye nya khas banget :D

  21. YeN says:

    khas gimana? apa seperti blog persona intikalia?? :))

Leave a Reply