OST Raden Kian Santang - R4 Version (Video)





Di entri kemarin mungkin kalian sudah ada yang dengar suaranya. Kali ini saya upload videonya.
Video ini buatan keponakan saya. Yang nyanyi di video juga keponakan saya.
Oh iya, R4 itu sebenernya singkatan dari nama keponakan saya yang nyanyi ini.
Perkenalkan.
Namanya Rizki Ramadhani Raihana Rahman.

Peringatan bagi yang mau nonton, sebaiknya abaikan kamar berantakan yang jadi background.

Note : Entri ini dibuat cuma untuk kesenangan pribadi saya aja :P


12 Responses so far.

  1. Enny Law says:

    wew nama keponakan'a R semua depan'a
    klo aku yg nyebutin susah tuh :D

    video'a berenti didetik ke 2, wekeke, parah nih koneksi'a :D

  2. YeN says:

    wah emangnya kamu cadel en?
    haha sabar yah :P

  3. lama ... koneksiku lemot sih -_-"

  4. YeN says:

    haha sabar masbro

  5. wiw the "little girl" on that video have a name "R4"?

    itu kayak mau pencak silat aja :))

  6. YeN says:

    itu singkatannya..
    apanya yang kayak mau pencak silat?

  7. wih, panjang amat ya, g cukup tu buat daftar nama pas skull ntar @.@

    lihat aja gerakan tangannya, semacam lagi menyapu, gerakan silat. mungkin gatal haha...

  8. YeN says:

    ya disingkat :P

    niruin gerakan Kian Santang mungkin

  9. haha, lucu keponakanmu Yen,
    pede nya boleh juga,
    mbok ya kamarnya diberesin dulu sebelum casting, hehe..

  10. barusan liat, kug wajahnya mirip kamu yah? -_-?

  11. YeN says:

    haha beberapa orang ada yg bilang gitu juga jon :D
    tapi wajarlah namanya juga masih ada hubungan darah..
    ato mungkin karena dulu ibunya ngidam aku ya :))

  12. YeN says:

    huehuehue :D
    abisnya itu yg bikin ponakan saya, langsung aja direkam ga diberesin dulu :P

Leave a Reply