OST Raden Kian Santang - R4 Version


Raden Kian Santang, kalau tidak salah adalah salah satu tokoh tasawuf dari tanah pasundan yang ceritanya melegenda, khususnya di hati masarakat pasundan dan kaum tasawuf ditanah air pada umumnya (info dari google). Belakangan ini saya perhatikan ada serial tentang Raden Kian Santang ini di televisi, kalau tidak salah sih diputar di MNC TV. Saya ga pernah lihat sih, cuma saya sering dengar keponakan saya nyanyiin soundtracknya yang judulnya Sang Prabu.

Tadi siang saya barusan upload OST Kian Santang yang R4 version. Apa itu R4 version? Coba aja download dulu, you'll got a surprise LOL *tawa mencurigakan*



16 Responses so far.

  1. Enny Law says:

    aku malah gak tahu..
    gk pnh nntn tipi :D

  2. lah, nonton yang beginian juga toh Yen..

  3. wah, dari judulnya, sepertinya ini sinetron laga ya? huehuehue.

    btw, itu suara keponakanmu yenn? lucu juga, :D

  4. berbau jebakan :P
    jadi males download LOL

  5. YeN says:

    lah, ga dibaca postingannya -.-"

  6. YeN says:

    sesuai judul, promosi OST Kian Santang - R4 version mbak :P

  7. YeN says:

    Siapa dulu dong tante nya..

  8. YeN says:

    yasudah
    padahal kan jebakanku enak LOL

  9. YeN says:

    haha daritadi kan aku sudah bilang 'yasudah'.. :D

  10. Anonymous says:

    tante Yenny Hamida :D

  11. tapi kan tetap ada usaha untuk menawarkan

    "padahal kan jebakanku enak"

  12. YeN says:

    ge er aja. itu cuma informasi, bukan penawaran

Leave a Reply