What's On April? II (Updated!)


Sebelum kalian baca postingan ini, sebaiknya kalian baca What's On April bagian pertama terlebih dahulu deh.

Jadi peristiwa di bulan April yang satunya lagi itu adalah pernikahan teman sebangku saya sewaktu di SMA. Seminggu sebelum hari H, saya dikabari sama teman saya ini kalau dia akan menikah minggu depan. Saya kaget dong, secara beberapa bulan lalu kita ketemu dianya ga bilang apa-apa, sama sekali ga ada clue bahwa dia bakal segera nikah. Lagian nih, temen saya itu masih imut-imut banget, jadi agak-agak gak percaya kalau dia sudah beranjak dewasa hehe

Pada hari resepsi saya pun berencana datang dengan teman saya. Namun karena siangnya teman yang saya ajak ini ada acara di luar kota, jadilah kita agak terlambat banget datang ke resepsi, apalagi lokasi resepsinya juga lumayan jauh sekitar 1 jam lebih perjalanan naik motor. Kayaknya udah kebiasaan banget ya saya telat -____-"

Begitu sampe lokasi, untung aja ga pake nyasar, kita berdua langsung masuk. Di parkiran saya sempet ketemu temen-temen SMA lain yang udah pada mau pulang. Sampe di dalem kita berdua langsung ngobrol-ngobrol aja gitu sama pengantinnya, lah wong udah selesai foto-foto dan ga duduk di pelaminan lagi, udah mau bubaran.

Karena ga kebagian foto di pelaminan, yaudah foto langsung sendiri aja, minta tolong sama orang lewat. Melas banget.


masih ada aja pose victory di tahun 2012

Kedatangan saya semacam unprepared gitu. Lihat aja dandanan saya dan temen saya yang hampir ga keliatan kalau sedang menghadiri resepsi pernikahan, kacau banget. Tapi cakep kan temen saya? ;)


mereka yang beruntung foto di pelaminan

Selesai foto dan makan-makan saya pun pulang. Lumayan juga satu jam perjalanan plus hujan-hujanan dikit. Semoga rumah tangga mereka bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah aja deh.

Entah kenapa kalau sudah ketemu temen-temen gini saya jadi ngerasa kalau cuma saya yang ga bertambah dewasa, tapi muka udah tua. Payah.

Ohiya, waktu itu ada orang yang katanya kaget banget pas aku bilang mau nikahan. Dia kira saya yang mau nikahan, padahal maksudnya saya mau datang ke nikahan gitu. Tau deh itu beneran kaget ato engga. Maaf deh ya tulisannya saya tambahin, kemarin kelupaan soalnya. Ketahuan deh labil banget yang nulis, suka edit-edit isi entri hahau.

Hmmm..akhir kata, semoga berbahagia semuanya!


28 Responses so far.

  1. jadi pengen nikah juga nih :D
    april nikah juga ah #isengbanget

  2. Temen kamu yg dipojokan, pake baju merah maroon cakep beuuuud #salahfokus

  3. suaminya pemeran Hulk ya Yen,
    upppsss, larrriii..!

  4. hemm... temen sebangkumu cakep yen,,, style e mirip dirimu.

    wah ternyata sudah besar y :))

  5. Milo says:

    kondangan pake jaket begono... bener-bener... kirain cuma saya yang sering keliatan 'kaya mau main' kalo kondangan, ternyata ada temen :D

  6. Enny Law says:

    itu Yen sama Ika yah? xixixiix
    ternyata muka'a Yen ky gitu, kuning2 gitu -_-"

  7. YeN says:

    ayo wis budhaaalll...

  8. YeN says:

    hahaha itu mah ga keliatan mukanya mbak :))

  9. YeN says:

    wawawah..pelanggaran.. *angkat kartu kuning*

  10. YeN says:

    style apanya nih? dia kan pake baju pengantin -.-"

  11. YeN says:

    hahaha kita bikin geng yuk! :))

  12. YeN says:

    iya en :D
    haha keren ga en? ;D

  13. la awakmu kapan yen nikah? :P

  14. waha, emang umurnya berapa mbak Yen ? ko kayanya masi unyu" gitu temennya .. huehehe

  15. Anonymous says:

    temennya imut yah, tapi yang bikin postingannya juga kok..

  16. nuel says:

    penasaran ama wajah yang disensor itu.. :P

  17. YeN says:

    salah apanya lagi?

  18. YeN says:

    makasi makasi.. :D

  19. YeN says:

    emang masih muda sih itungannya, 20++

  20. YeN says:

    ada no hp ga, sodara anonim?

  21. YeN says:

    yang sebelah kiri apa yang kanan?

  22. Enny Law says:

    wekeke, emank siapa yang kaget? :D

  23. YeN says:

    seorang anak manusia #halah

  24. Huda Tula says:

    ooh itu to yang namanya YeN, hahahaha

  25. YeN says:

    keren kan bang :D

Leave a Reply