Jempol


Masih agak sakit gara-gara kemaren tanding Tekken 5 sama sepupu dan keponakan saya. Tapi keliatannya akan semakin membaik dan tidak sampai berlanjut jadi cantengan. Hmmm, ini baru namanya totalitas.

Karakter andalan saya adalah Lee Chaolan. Saya suka jurus tendangan kaki kirinya yang bisa beruntun sampe dobel 5 kali. Saya juga suka kalimat yang dia katakan saat sehabis menang tanding, kalau ga salah begini kalimatnya.

You need to fight with more class

Uh, kalimat itu keren banget menurut saya. Oh ya, tadinya saya kira Hwoarang adalah karakter yang tidak terkalahkan, tapi ternyata Lee (baca: saya) bisa menang mudah dari Hwoarang, bahkan sampe perfect tanpa balasan. Kayaknya ini tergantung skill pemainnya juga sih (baca: saya jago mainnya). Dih, omongan saya udah kayak gamer sejati aja nih, padahal masih cupu haha

Akhir kata, kalau kalian tipe orang sepertiku, hati-hati dengan jempolmu ya saat main Tekken :D


8 Responses so far.

  1. yen suka tekken, kalau we gimana? :p

  2. YeN says:

    we? maksudnya feng wei?
    aku belum pernah mainin dia rasanya

  3. saya cuma ngerti Tekken 4,
    and Jin Kazama is me, haha..!

    tapi lebih suka King of Fighter saya,
    cuma bisa make karakter Kyo dari dulu, ada mode evil nya juga..

  4. YeN says:

    jin kazama udah dipake sepupu saya, dan saya menang ngelawan dia haha..!

    king of fighter kayaknya saya belum pernah main :D

  5. sepupu kamu gak jago make Jin,
    saya malah lawan Lee sangat gampang, sejago apapun orang yang make Lee, hehe.. :p

  6. YeN says:

    dih sombong bener, coba lawan aku kalo berani

  7. terakhir kali main tekken waktu kelas 6 SD....

Leave a Reply