Kedutan


Sudah beberapa bulan ini kelopak mata saya cukup lumayan sering mengalami kedutan. Sebenernya ga cuma di kelopak aja sih, cuma paling sering di daerah situ. Kebanyakan di kelopak mata sebelah kiri, tapi nanti sewaktu-waktu ganti yang sebelah kanan. Pernah juga di bawah mata kiri ataupun kanan. Alis juga pernah. Nggg dimana-mana deh, pokoknya rata-rata di daerah sekitar mata gitu. Kemudian iseng-iseng saya googling. Di sebuah situs yang saya temukan, dikatakan seperti ini :


1. .......
2. .......

7. Kedutan pada alis mata kanan akan berbahagia tetapi terlebih dulu mengalami kesusahan.
8. Kedutan pada alis mata kiri akan bertemu dengan keluarga
9. Kedutan pada kelopak mata kanan atas akan mendapat keuntungan
10. Kedutan pada kelopak mata kiri atas akan bertemu kekasih
11. Kedutan pada kelopak mata kanan bawah akan bersedih

89. .......
90. .......
sumber terselubung.blogspot.com


Karena yang paling sering saya alami belakangan ini di kelopak mata kiri atas, saya baca dong yang nomer sepuluh. Disitu ditulis akan bertemu kekasih katanya. Heuheu padahal saya lagi dicuekin, jangankan bertemu, ngajak ngobrol aja ga bisa. Kekasihku mengabaikanku.

Pembaca : Berarti artinya engga pas dong?
YeN : Yea, lumayan..
Pembaca : Lalu yang salah info di website itu atau kamu dan kekasihmu?
YeN : Yang salah kalian lah, karena percaya aja kalo saya percaya sama beginian hahhaha *dikeplak rame-rame*

Baiklah sebelum kalian semakin tersesat karena membaca entri ini, silahkan langsung saja menuju kesini untuk tahu penyebab kedutan yang sebenarnya.

Sampai jumpa. Selamat malam.




12 Responses so far.

  1. ciee, yang menunggu sang kekasih :D
    aku dulu pernah kedutan di bagian mata sebelah kiri, lama banget hampir seharian penuh-dan kamu tahu surprisenya apa Yen? aku ketemu bapakku, momen ini kan ga selalu ada dulu itu :)

  2. nuel says:

    kurang begitu peraya sama yang beginian....

  3. YeN says:

    hah? keren apanya?

  4. YeN says:

    wah pasti seneng banget ya jeng :D

  5. iya, seneng banget. tak terlupakan-kedutannya ama momen itu :)

  6. Anonymous says:

    kamu udah punya kekasih?

  7. YeN says:

    kalo ntar ketemu aku pake kedutan juga ga jeng? haha :P

Leave a Reply