Makan Siang





Terinspirasi postingannya mbak Syam
Selamat Makan!!!


18 Responses so far.

  1. jiah, burungnya burung biru bawel ini mah :p

  2. YeN says:

    hahahaa mbak syam keliatan ajah :P

  3. loh udah hilang yang pop up pop up :D

  4. YeN says:

    iya, ilang2 sendiri :P
    eh pitanya udah aku benerin jon, bagus kan? :D

  5. YeN says:

    wow bisa bahasa perancis :D

  6. mana burungnya? gak ada apa2 selain saos..

    kalo burung saya masih stand by di tempatnya, ups..

  7. YeN says:

    itu yang dilayar, mbak syam aja keliatan..

  8. itu kan twitter, gimana sih..

  9. setidaknya tidak merusak mataku lagi :D

  10. orang sibuk nih hihi :p
    makan depan laptop, tapi makanannya udah tinggal dikit :D

  11. YeN says:

    twitter kan pake burung, gimana sih..

  12. YeN says:

    huehue soalnya baca postingan mbak syam pas lagi makan, sekalian sengaja juga biar ga ketahuan porsi makan sebenernya :P

Leave a Reply