Harusnya Hari Ini


Jadwalnya buat balikin buku ke perpus, tapi perpus lagi cuti bersama dan baru buka hari rabu nanti. Lumayan, dapat tambahan 2 hari lagi buat baca Pride and Prejudice yang tinggal dikit lagi selesai. Jadi nanti pas balikin buku bisa pinjem buku yang lain, ga perlu perpanjang lagi.

Ngomong-ngomong, novel Pride and Prejudice ini novel pertama yang saya baca setelah cuku lama ga baca novel, kemaren bacanya cuma komik-komik doang. 

Tapi kalau mikir lagi soal buku dan perpus, saya kuatir sebentar lagi udah ga bisa sering-sering ke perpus lagi. Mungkin nge-blog juga. Foto-foto juga. Ah entahlah.

Sekian entri geje kali ini. *uhuk! uhuk!*


6 Responses so far.

  1. smg kekuatiranmu hilang, sdkit bingung- kamu bilang kan ngomongin soal perpus dan buku, lalu takut ga bisa srg2 ke perpus lagi, trus ngblog, fto2-emg hubungannya apa? sibuk di kerjaan kah?

  2. YeN says:

    amin...
    bukan sibuk kerjaan sih, tp ada hubungannya dengan kerjaan :)

  3. YeN says:

    ohya terima kasih buat kedua komentator hehe

  4. yen alasan kamu pakai bb apa ?

    *aku tanya di fb juga yah

  5. YeN says:

    soalnya dikasihnya bb om :D
    dan setelah aku pake kayaknya bb yang aku pake ini enak juga. ada wifi, kameranya lumayan bagus, dan lumayan tahan banting

Leave a Reply