Lovely Complex Movie


Still remember with this Lovely Complex?




Kalau udah lupa, mending baca lah dulu disini.

Jadi ceritanya berbulan-bulan lalu saya download movie-nya Lovely Complex ini, tapi lupa buat download subtitle-nya. Baru sekitar minggu kemarin sempet download subtitle-nya dan langsung saya tonton. Lama banget ya haha.

Director : Kitaji Ishikawa
Year : 2006

Atsushi Otani diperankan oleh Teppei Koike. Tampan, tapi bukan jenis tampan yang aku sukai. Manis? Banget, tapi lagi-lagi bukan jenis manis yang aku sukai. Sayang sekali, terpaksa saya harus mengatakan kalau saya lebih suka Otani yang versi komik.

Risa Koizumi diperankan oleh Ema Fujisawa. Cantik, dan giginya rapiiiiiih sekali pake banget. Saya jadi agak iri -..-

Hiro Mizushima
Pemeran dan peran teman-temannya sih ga terlalu mencolok di movie-nya ini. Cuma ada satu yang menarik perhatian saya. Pemeran Suzuki yang bernama Hiro Mizushima. Wajahnya mengingatkan saya pada seseorang yang gigi depannya tengahnya agak renggang (atau agak menghitam ya?), orang yang bilang kalau dia tidak begitu suka coklat.

Ngomong-ngomong soal gigi, ditulisan saya tentang Life of Pi kemarin saya lupa buat ngebahas giginya Pi. Jadi pas masih remaja, lebih tepatnya saat Pi terombang-ambing di lautan bersama Richard Parker, gigi depannya (baca: gigi kelinci) yang sebelah kiri kalau ga salah, itu terlihat patah sedikit. Ga utuh seperti gigi depannya yang sebelah kanan. Tapi anehnya sewaktu dewasa gigi Pi kembali utuh. Gigi depannya sama panjang.

Emang wajar sih, secara pemerannya kan bukan orang yang sama. Tapi harusnya seorang sutradara yang hebat juga harus memperhatikan hal kecil macam begini heuheu

Baiklah, kembali ke Lovely Complex. Kalau soal jalan cerita sih, ga jauh beda sama komik, cuma emang lebih lengkap yang di komik. Ya iyalah, komiknya belasan jilid, di movie-nya ga sampe 2 jam. Sebagai film komedi romantis untuk remaja, lumayan lah bisa menghibur. Saya ragu apa ada penggemar film jepang yang belum nonton, tapi kalau kalian emang belum nonton dan pengen menonton maka saya ucapkan,

Selamat Menonton!
*tapi harus donlod dulu ding :P


14 Responses so far.

  1. jawab Yen,
    kenapa kamu punya perhatian lebih ke gigi..

  2. Kedua film yg disebutkan blm nonton, ga bs donlot nih Yen. Internetku mati, blm diurus2 dr h.Sabtu kmrn..

  3. tanding angry bird di fb yuk... yg edisi turnamen tiap minggu

  4. YeN says:

    mau tau aja apa mau tau banget? :p

  5. YeN says:

    dan kayaknya filmnya belum ada donlotannya juga, kan lumayan baru jeng.. udah telp customer service-nya jeng?

  6. YeN says:

    kalo ada waktu ya om, agak sungkan kalo mau main angry bird di tempat kerja :P

  7. YeN says:

    baiklah, karena saya baik hati, sombong dan tidak rajin menabung saya kasih tau

    itu karena gigi saya berantakan. puas?

  8. Udah, td siang dbaikin kabelny tp krna hjan deras, g dilanjutin :D

  9. YeN says:

    kalo sampeyan jawab gitu kok kedengerannya jadi ga enak ya?

  10. YeN says:

    hm baguslah, semoga cepet sembuh ya :)

  11. udah bisa, dr kmrn -.-"

    Yen, komenku di blog bisa ga tampilannya ada mlenoknya kayak punyamu gitu...bagus ihhh >.<

  12. YeN says:

    hah? ada mlenoknya gimana jeng?

Leave a Reply