Sakit dan Kangen


Entah kangen karena sakit,
Atau sakit karena kangen,
Siapa yang peduli?
Toh semua tak ada bedanya
Sakit ataupun kangen
Kesembuhannya di luar kuasa manusia
Di luar kuasaku


23 Responses so far.

  1. Semoga cepat sembuh Yen,

    Well... ternyata postingan mas Divan kmaren itu (Syamsmatahari), memang buat saya katanya. Tebakan kamu gak meleset sedikitpun. Padahal udah ngotot2an juga.

    maap yak :))

  2. kacho says:

    Yo ada kuasamu jg lah bu.
    Nek pgn waras,mesti ono usaha e. Nek ora yo embuh maneh.

  3. YeN says:

    tuh kan, aku bilang juga apa..
    ini feeling seorang wanita mbak hahaha #padahalgoogling :p

    sante aja mbak, no problemo :)

  4. YeN says:

    yo enggak lah
    aku, manusia cuma bisa berusaha, yang menentukan sembuh atau tidak bukan kita manusia

  5. Huda Tula says:

    semoga cepat sembuhlah...

  6. Saya juga wanita kaleeee --"

  7. YeN says:

    huehe maap, bukan begitu maksudnya mbak..

  8. YeN says:

    sedang makan..sedang makan..sedang makan sekarang..
    sekarang makan apa.. makan apa sekarang..
    :P

  9. Anonymous says:

    Jgn "melimpahkan" pd Thn gt ah.

  10. YeN says:

    melimpahkan bagaimana? memang benar seperti itu kan?
    sepertinya kamu pikir aku menyalahkan Tuhan, tapi itu salah

  11. Anonymous says:

    menyalahkan itu melimpahkan kesalahan. melimpahkan itu bisa melimpahkan apa aja, tapi dalam hal ini, bukan kesalahan. kan aku udah bilang, itu beda. kalo emang aq ngerasa kamu menyalahkan, jelas aku akan mengatakan langsung itu menyalahkan, bukan melimpahkan.

    lagian, sakitmu itu bukan sakit yang ga bisa ditolong lagi kan? Bahkan yang ganas sekalipun masih bisa ditaklukkan dengan kemauan manusia.so, i dont think that words is used wisely on the condition here.

  12. YeN says:

    hahaha what condition?
    i write it generally. maybe you just know too much to not assuming something :))

    dan satu lagi, aku pikir kita memaksudkan derajat kuasa yang berbeda disini

  13. YeN says:

    ngerti maksud tulisanku ga sih sebenernya?
    lagian maksudnya melimpahkan itu apa coba?

  14. obat kangenn yaitu dengan cara dzikir atau berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa

  15. sakit karena kangen yang paling tepat untuk q.

  16. YeN says:

    saran yang bagus. terima kasih.

  17. YeN says:

    semoga cepat sembuh ya..

  18. Semoga cepat sembuh, sakit dan kangennya :)
    Met tahun baru. wish u all the best ya ^^

  19. YeN says:

    met tahun baru juga. wish u all the best too Ra-kun ^^

Leave a Reply