Kenangan Bahagia


Aneh ya manusia itu.. meski kesedihan datang bertubi-tubi tapi hanya kenangan bahagia saja yang terus muncul.. - Eva, Monster 18

Ini akan jadi entri yang terlambat jika disebut sebagai entri awal tahun baru 2013, dan bahkan akan jadi entri yang sangat terlambat bila disebut sebagai entri kaleidoskop tahun 2012 yang baru saja berlalu. Jadi seperti biasa, biarpun sudah out of moment, biarkan saya menulis. 

Semacam kaleidoskop(bener kan istilahnya?) kejadian di tahun 2012, tapi seperti yang sudah saya kutip di awal entri, saya hanya akan menuliskan hal-hal yang telah membuat saya bahagia saja. Mari kita mulai.

Januari
Berhubung sudah lumayan cukup lama ya, sejauh yang bisa saya ingat, saya melewati dengan hati yang cukup bahagia. Dan rasa-rasanya saya mulai banyak sekali sms pada bulan itu, eh sudah dimulai sejak akhir tahun 2011 sih sebenarnya.

Februari
Saya memulai dua hal di Februari. Pertama adalah saya memulai pekerjaan baru. Lalu yang kedua, sayang sekali harus saya bilang, this is untoldable hehe. Saya kira mungkin akan ada yang keberatan kalau saya tulis disini.

Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September
Sengaja saya jadiin satu biar ga ketuker-tuker, agak lupa juga soalnya yang mana terjadinya kapan, banyak hal menyenangkan terjadi. Biar saya sebutkan satu per satu.

1. Dapat hape baru, sama seperti seseorang juga kalau tidak salah. Bedanya dia beli dan saya cuma dipinjami. Hape Nokia yang baru ini (ga baru juga sih, hape 2nd soalnya) menggantikan hape Motorolla jadul yang udah dipake selama lebih dari 4 tahun.
2. Dipinjemin Blackberry dari toko
3. Jadi bisa install whatsapp, ym, nimbuzz, youtube, bisa bikin screenshot dari hape dan lain-lain. Dulu saya katrok, kalau mau nimbuzz-an, ym-an dan lain sebagainya cuma numpang di hape kakak atau hape temen. 
4. Temen sebangku saya pas SMA ada yang nikah. Sempat saya posting disini.
5. Ulang tahun keponakan saya yang dirayakan dengan mancing dan lalu saya dapat ikan. Ada postingannya disini
6. Dikasih hadiah buku yang sampe repot-repot dikirim dari jauh segala
7. Dapet hadiah giveaway untuk pertama kali
8. Dikirimin gambar dan foto yang bikin saya seneng
9. Sering ditelpon
10. Dapet temen kerja baru
11. Kopdar sama temen blogger
12. Ada yang mau cerita buat saya.
13. Kakak pindah ke kontrakan baru
14. Kakak yang ada di bandung datang ke Surabaya
15. L'arc~en~ciel konser di Jakarta
16. Bisa foto-foto dikit pake kamera BB
17. Baca sebuah.. eh beberapa entri blog dari temen-temen blogger
18. Ketemu sama temen SD pas lagi di toilet mall
19. Nonton bioskop lagi. Terakhir kali nonton pas SMP atau SD gitu kalo ga salah.
20. Ikutan reuni SMP. Jadi ketemu temen-temen SMP lagi..
21. Dikasih oleh-oleh tas sama kacho yang kopdar di Jogja

Oktober
1. Dibikinin custom template
2. Upload video dan lagu buat pertama kali
3. Baikan lagi dengan seseorang setelah ga baik
4. Wisuda D1

November
1. Ikutan lomba cerpen untuk pertama kali
2. Whatsapp yang sempet ngadat bisa dipake lagi dan bahkan jadi lebih canggih
3. Nyoba ikutan lomba foto anak
4. Teman sebangku saya ada yang nikah lagi. Tapi kali ini temen sebangku pas SMP
5. Saya Jerawatan. Kenapa ini jadi hal yang menyenangkan? Ya ini sebagai bukti kalo saya masih normal, masih bisa jerawatan haha #anehbanget

Desember
1. Ketemu lagi sama temen SD di facebook. Bayangin aja udah 10 tahun lebih, eh 12 tahun ding, soalnya kita terakhir ketemu itu pas kelas 4 SD. Lumayan mencengangkan sih menurut saya.
2. Nonton film Life of Pi
3. Memecahkan rekor sebagai yang paling banyak posting di tahun 2012, biarpun isinya agak ngaco, sekaco pikiran saya #halah

Well, demikian daftar hal-hal yang membuat saya senang di tahun lalu. Sebenarnya kesenangan yang saya peroleh tentu jauh lebih banyak daripada sekedar yang saya tulis di entri ini. Saya begitu banyak diberi, sementara begitu sedikit memberi. Banyak hal yang perlu saya syukuri. A lot of things to thanks for.

Lalu bagaimana dengan resolusi?
Seumur-umur saya belum pernah bikin resolusi khusus untuk tahun tertentu, dan sepertinya belum akan mulai membuat resolusi semacam itu tahun ini. Selama ini rencana hidup saya ya cuma garis besarnya aja gitu #halah #ngeles #bilangajagakada

Baiklah, berhubung badan udah pegel-pegel buat nulisnya, maka saya akhiri saja entri kali ini.
Semoga kalian semua berbahagia.


7 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    this is untoldable

    bahasa Indonesianya apa?

  2. mungkin maksudnya gak bisa diceritakan :)

  3. Baca posting ini saya jadi pingin bikin juga deh :D
    Met tahun baru, wish u all the best, moga makin banyak kejadian menyenangkannya :)

  4. amin, makasih doanya. semoga Yen bahagia juga di manapun berada :)

  5. YeN says:

    Amin.. Met tahun baru juga, wish u all the best too..
    ayo2 buruan bikin juga :D

  6. YeN says:

    makasih jeng.. kamu juga yaa.. :)

Leave a Reply