Dendam Spiderman


Entah karma atau nasib memang sedang apes, niat saya untuk nonton film The Amazing Spiderman sejak berminggu-minggu yang lalu gagal terus. 

DVD-nya sama sekali ga bisa keputer di laptop, makin dicoba bukannya makin berhasil yang ada laptopnya malah hang. Saya coba periksa keping dvdnya, barangkali ada baret atau cacat, dan hasilnya ga ada goresan yang berarti. Oke, kemudian saya jadi mikir mungkin ada yang salah sama DVD-RW nya, maka saya coba buat muter cd/dvd yang lainya juga. Coba kalian tebak apa hasilnya, semua cd/dvd bisa keputer dengan baik dan tanpa masalah, bahkan cd hadiah dari susu formula punya keponakanku, yang udah baret sana sini aja berhasil keputer dengan lancarnya. Dan hal penting yang perlu dicatat juga adalah DVD ini sudah pernah diputer sama kakak saya sebelumnya, dan berhasil ditonton sampai selesai.

Aneh banget.

Ini yang bikin saya jadi curiga kalau ini karma gara-gara dulu saya sempet bikin postingan di blog ini yang agak ngejelekin spiderman. Well, terlepas dari apakah ini memang karma atau cuma sekedar nasib buruk, saat ini saya sedang berusaha download filmnya.

Semoga berhasil! *mendoakan diri sendiri :p


4 Responses so far.

  1. K says:

    Ancen ga smw kaset isok koq.

  2. cd/dvd hadiah dari susu formula kan cd asli :D

    jadi biar kebaret tetap bisa diputar

  3. YeN says:

    masalah e kaset sing iki wis tau diputer dengan sukses di laptop yang sama

  4. YeN says:

    jadi masalahnya gara2 cd bajakan?
    tapi bajakan yg lain ga kenapa2 tuh.. :(

Leave a Reply