Gray


Setelah beberapa waktu berpisah dengan Blackberry pinjaman dari toko yang biasa saya pake buat motret-motret, iseng-iseng saya kembali menjajal kamera hape Nokia E71 yang diizinkan oleh kakak untuk saya pakai. Dan hasilnya..




Lumayan sih, tapi kalau menurut pendapat saya kameranya kurang tajam. Kebetulan foto yang di atas itu nangkap pemandangan jarak jauh dan mendung pula, jadi ga begitu kentara, coba kalau motret benda jarak dekat yang butuh detil hasilnya pasti jelek. Heran, padahal kalau dari segi pixelnya lebih gede yang Nokia ini daripada BB yang kemarin saya pake, tapi saya lebih suka hasil potretan kamera BB.


8 Responses so far.

  1. kok aku malah suka ya....gambarnya berasa bercerita tentang kesepian, kesendirian, dan kehampaan*SokBijak

  2. ih keren loh, moodnya dapat..

  3. Enny Law says:

    wew, tadinya aku pikir itu cover CD musik loh :D

  4. YeN says:

    baguslah kalau suka :)

  5. YeN says:

    brarti keren dong ya, asek asek :D
    hehe makasih ya

  6. Anonymous says:

    hasilnya kurang tajam karena memang kameranya menangkap kurang cahaya, coba ambil gambarnya waktu pagi hari atau di tempat yang pencahayaannya cukup, pasti gambarnya bisa lebih tajam.. percaya deh

  7. YeN says:

    ga percaya
    saya udah nyoba berkali-kali dengan berbagai macam pencahayaan dan hasilnya selalu kurang :)

Leave a Reply