He's Not My Type


Mataku emang ga salah, eh maksudnya seleraku emang ga salah. Di entri kemarin saya komen nanggepin komentarnya mbak syam dan bilang kalau Adhi Permana punya suara yang super mantap tak terbantahkan. Tapi kemudian malam ini, kita semua ketahui bahwa Adhi tidak lolos ke babak live performance X factor Indonesia.



Walau begitu saya tetap akan berpendapat suaranya mantap, dan saya hampir yakin ga ada yang bisa membantahnya. Seperti yang sudah saya bilang kan, suaranya super mantap tak terbantahkan. Tapi saya ga terlalu heran saat tadi tahu kalau dia ga lolos dan ga terlalu kecewa juga. Juri bilang dia belum ada x-factor.

Well, saya sudah bilang, he's not my type. Maybe the judges can see that too.

*ini entri sok banget ya


4 Responses so far.

  1. *brb yutub-ing adhi permana, tapi si agus lolos gak yah... gak penting juga sik, pokoknya udah nyanyi home. hahaha

    :p

  2. YeN says:

    tenang, agus lolos kok mbak haha

  3. he is not my type too la :D

  4. YeN says:

    haha baguslah ya :D

Leave a Reply