Intermezzo Aja


Alhamdulillah!!! Akhirnya saya selesai juga baca novel Oliver Twist.

Oke, saya tahu ini lebay, tapi saya beneran bilang alhamdulillah sewaktu kemarin akhirnya berhasil menamatkan novel ini. Hal ini lantaran ceritanya yang suram itu loh, bikin orang yang banyak pikiran jadi banyak pikiran dan orang yang ga nafsu makan jadi ga nafsu makan #halah #yaiyalah. Padahal saya udah apdet status di fesbuk kalau pengen baca yang lucu-lucu, tapi ga ada bahan bacaan lain yang lebih baik yang bisa dibaca selain novel Oliver Twist ini.

Bukan jelek sih, karena justru saya agak ga tahan dan agak khawatir kesuraman yang ada di novel itu bikin saya makin suram. Tapi syukurlah novelnya sudah tamat, dan dengan happy ending pula. Lega saya.

Sekarang mari kita nonton yang lucu-lucu




Bocah yang nomer 10871 itu, gayanya yang kayak 'bocah sok cool', bikin saya inget sesuatu, yang saya suka, bikin saya suka sama dia juga. Saya jadi keinget-inget terus sejak tayangan audisi X-factor yang pertama #gombalbanget :p

Tapi mereka emang lucu sih, kecuali nyanyinya, kacau. LOL

4 Responses so far.

  1. saya dong kalo di Xfactor sukanya sama yg Agus-agus itu loh, yang nyanyi Home. suaranya omaigot, cetar membahana badai.

  2. YeN says:

    haha iya agus keren!
    tapi yang suaranya super mantap tak tebantahkan menurut saya adhi permana mbak,
    sayangnya he's not my type #sapayangtanya??? :))

  3. oliver twist ada fimnya kan?

    wah ini lucu ya :D

  4. YeN says:

    Iya, tapi saya belum pernah nonton

    iya, lucu :D

Leave a Reply