Hadiah Giveaway dari Mbak Ami


Barusan aja nyampe. Iya, bener-bener barusan nyampe beberapa menit yang lalu. Pukul 13.37.49 #ngawur

Paket beserta bungkusnya

Isi paketnya

Jadi ceritanya tempo hari saya ikutan acara giveaway yang diadain sama mbak ami ini. Alhamdulillah setelah diundi saya beruntung menjadi pemenang ke 4. Hadiahnya ya yang ada di foto itu, sabun susu kambing dari Virgin Natural Cosmetic. Lumayan, kebetulan hari ini saya belum mandi juga. Siap-siap jadi cantik nih abis pake sabun dari mbak Ami LOL

Thanks so much to Mbak Ami.


8 Responses so far.

  1. haha... bagi2 yen sabunnya biar aku ikutan ganteng juga >_<

  2. Ami says:

    Kirain susu kambing bubuk ya? udah jadi sabun

  3. YeN says:

    wani piro? haha :p

  4. YeN says:

    engga sih mbak, dari entri giveaway-nya kan udah ditulisin kalo sabun. makanya agak bingung pas di entri pengundian kok jadi susu kambing, rupanya salah tulis hehe

    makasih ya mbak, semoga lancar umrohnya :)

  5. Anonymous says:

    kok ga ada gambar kambingnya ?

  6. nuel says:

    syelamat, kawanku.... :)

    i'm happy for you...

  7. YeN says:

    soalnya kambingnya sibuk komen pake akun anonim di entri ini :P

  8. YeN says:

    thank you nuel :)

Leave a Reply