Kezia Band - Kita Harus Bicara


Cerita..
..enggak
Cerita..
..enggak
Cerita..
..enggak
Cerita..

Umm cerita ga eaa.. *gigit bibir* #sokimut

Okelah, sebelum kalian makin muak dan mulai muntah-muntah ngeliat saya labil, saya ceritain aja deh. Pada kesempatan kali ini saya mau cerita, eh lebih tepat kalau disebut memperkenalkan sepertinya, tentang sebuah band. Namanya Kezia band. Kenapa saya bahas band yang satu ini? Selain karena saya suka lagunya adalah karena salah satu anggotanya adalah teman sekelas saya waktu SMA dulu. #pentingbanget :P

Kezia band ini tentu saja adalah band yang berasal dari Surabaya. Ditetapkan dibentuk pada tanggal 21 Januari 2008. Tapi saya baru tahu band ini setelah lulus, mungkin sekitar tahun 2011. Dari segi genre mereka mengatakan mengusung lagu-lagu dengan genre Britpop (Britain Pop) & Rock. Sejauh yang saya dengar dari lagu-lagunya yang saya temukan, semuanya bagus, malah ada satu lagu yang saya suka banget. 

Em saya ga suka terlalu banyak menjelaskan hal-hal yang ga bisa dijelasin. Saat kita bicara tentang musik, akan hoax banget jadinya kalau saya ngotot bilang bagus tapi kalian ga bisa dengerin lagunya kan?

Maka dari itu, ini dia lagu mereka yang paling saya suka, so ear-catching..


Saya ga ngerti sekarang ini mereka masih aktif nge-band atau enggak, tapi kalau ditinjau dari lagu sih belum ada penambahan di akun MySpace mereka. Ngomong-ngomong saya pengen bilang ini ke mereka, kenapa sih milih nama band Kezia? Bagus sih, cuma nama itu udah pasaran banget. Yah, itu cuma pendapat saya aja sih hehheh

Jadi kalau kalian pengen lagu mereka yang lain atau pengen tau tentang mereka lebih banyak, silahkan cek page mereka di MySpace aja. Here.

Enjoy!

2 Responses so far.

  1. Sekalian promosi ya Mbak? hihii :D. Salam hangat dari Garut :)

  2. YeN says:

    hehehe salam hangat juga dari Surabaya :)

Leave a Reply