Moon Over My Obsecure Little Town


Stranger
Stranger
Someone stranger
Standing in a mirror
I can't believe what I see
How much love has been taken away from me

My heart cries out loud
Everytime I feel lonely in the crowd
Getting you out of my mind
Like separating the wind from the cloud

Afraid
Afraid
I'm so afraid,
of losing someone I never have
Crazy, oh crazy
Finding reason for my jealousy

All I can remember
When you left me alone
Under the moon my obsecure little town
As long as I can remember
Love has turned to be as cold as December

The moon my obsecure little town
The moon my obsecure little town

---

Uhum! Harap tenang sodara-sodara, suer deh tulisan di atas itu bukan saya yang bikin. Itu saya cuma ngutip dari novel Andrea Hirata(lagi). Iya, judulnya Padang Bulan, sama kayak entri yang saya buat kapan hari disini. Sekedar info, tulisan inilah yang bikin saya inget kalau tulisan yang kemarin itu asalnya dari novelnya Andrea #pentingbanget

Tadinya saya mau batal aja bikin entri ini, karena ternyata udah banyak yang nyebarin puisi ini di jagad maya, eh apa lagu ya, gayanya kayak lirik lagu banget sih. Kalau dijadiin lagu bisa jadi bagus mungkin. Tapi yaa akhirnya saya bikin juga sih, itung-itung apresiasi buat tulisannya Andrea Hirata gitu maksudnya. Yang kayak gini termasuk plagiat ga sih? Enggak kan ya?

Novelnya emang bagus sih menurutku, walau saya udah lupa sama ceritanya soal apa dan gimana persisnya. Ingatan saya kadang-kadang memang sangat payah, yang ketinggalan cuma kesan kalau cerita ini bagus, gitu aja. Sama sekali ga bermaksud mengatakan kalau tulisan Andrea mudah dilupakan, ini cuma karakter pribadi saya aja.

Ngomong-ngomong kenapa sih hal-hal yang sedih selalu dikaitkan sama bulan Desember? Agak-agak nyebelin..



4 Responses so far.

  1. Saya malah gak gitu seneng sm novel andrea hirata yang ini, rasanya kayak pengen dibalikin aja pas dah baca beberapa halaman... haha

  2. YeN says:

    wah kenapa tuh mbak?

  3. Enny Law says:

    udah lama gak baca novel :D
    terkahir kali baca novelnya Andrea yang sang pemimpi, lama banget tuh ya :D

  4. YeN says:

    wah sibuk yah? :)

Leave a Reply