Ringtone Henpon


Saya ini orangnya kadang males milih. Dulu waktu masih kecil tiap ditanya mau milih yang ini apa yang itu, jawaban saya kebanyakan adalah 'sembarang' (baca: terserah). Ibu dan keluarga saya sampai hafal, dan juga agak jengkel karena jawaban labil model begini.

Sebenernya bukannya saya ga punya kemauan atau apa, cuma biasanya  pilihan-pilihan itu terlalu ga penting untuk dipikirkan secara mendalam. Misalnya aja nih disuruh milih, mau makan bakso atau mie ayam? Simple, tapi justru susah milihnya. Saya doyan dua-duanya, keduanya juga enak, lagian mau makan yang mana juga ga terlalu pengaruh buat hidup saya. Ga perlu banget kan terlalu dipikirin yang kayak gini. Makanya saya bilang sembarang aja, terserah yang bayarin mau beliin yang mana :3

Eh tapi sebenernya disini saya mau ngomongin soal milih ringtone hape. Dulu waktu hape saya masih jadul dan monophonic, memilih ringtone adalah sesuatu yang gancil(baca: gampang), saking gancilnya sampe ga ada tantangannya. Saya jadi mikir, kapan ya tiba masanya saya pake hape yang ringtone-nya bisa dari mp3. Saya pikir pasti akan jadi seru, keren dan asyik bisa milih ringtone dari sekian banyak pilihan lagu.

Tapi rupanya kemudian ringtone menjelma menjadi satu hal yang ga terlalu penting untuku dipikir tapi terlalu mengganggu untuk diabaikan. Satu hal yang simple tapi males buat milihnya.

Saya sempat pakai ringtone suatu lagu, tapi kemudian galau. Ganti pakai instrument gitar, tapi kemudian hapenya ke-reset dan file-nya ilang. Pernah juga pake ringtone suara kucing, tapi saya malah jadi geli sendiri. Sampai kini akhirnya saya pakai angry birds theme sebagai ringtone. Lagunya lucu, nuansanya ceria, temponya juga lumayan cepat dan yang terpenting ga bikin galau. Sejauh ini inilah yang saya pikir paling cocok, namun kemudian..

Setiap keponakan saya main angry birds, saya ge er, kirain ada yang nelpon saya. Pas keponakan saya nonton CD angry birds juga gitu, saya ge er lagi. Baru-baru ini muncul iklan jajanan anak-anak yang pake theme angry birds juga, saya makin sering ge er. Sebentar lagi juga bakalan disusul sama acara angry birds toon di salah satu stasiun televisi swasta. Sial.

Sepertinya saya kudu segera ganti ringtone. *brb pilih ringtone*


8 Responses so far.

  1. Ponakannya coba bawain video paddlepop[kombatei/elemagika].
    pasti senang tuh, @@
    biar g maen angry bird terus :D

  2. K says:

    Tp nek wong liyo ngomong smbrg g seneng,dceramahi. Ndirix gt ni -.-

  3. Ra-kun says:

    ganti rington dari rekaman suara sendiri aja :D

  4. YeN says:

    Kombatei ga ada game nya mas, kayaknya

  5. YeN says:

    HEI LIHAT ADA BINTANG JATUH!!!

  6. YeN says:

    Bukannya apa2 sih, cuma takut aja kalo ntar jatuh cinta sama suara saya sendiri *narsis detected* :))

  7. peke ringtone apa aja terserah sih, lah wong hapenya sering di silent *pengalaman pribadi*
    :))

  8. YeN says:

    hahaha btw namamu kedengeran bagus

Leave a Reply