Stand Up Comedy Indonesia Season 3 - Muslim


Saya mulai mengenal stand up comedy sekitar tahun 2011. Berawal dari adanya kompetisi Stand Up Comedy Indonesia(SUCI) Season 1 di KompasTV, diikuti  munculnya beberapa acara mengenai stand up comedy di stasiun televisi lainnya. Semakin saya ikuti dan saya tonton, saya makin suka. Hampir ga ada episode SUCI season 1 yang saya lewatkan. Comic yang saya jagokan dulu adalah Akbar yang berasal dari Surabaya, walau akhirnya Akbar cuma jadi runner up. Yang menang adalah Ryan Adriandhi dari Jakarta. Yah, dia emang bagus juga sih, dan materinya lebih anak muda. Oh ya buat yang belum tau, comic itu istilah yang dipakai untuk menyebut performer stand up comedy.

Untuk SUCI season 2 tahun 2012, kalau tidak salah waktu itu saya agak sibuk, jadi hampir ga pernah nonton. Sekilas saya lihat, saya tertarik untuk menjagokan Boris Bokir, tapi sayang dia kalah. Setelah baca-baca dan nonton, saya tahu kalau pemenang SUCI 2 adalah Ge Pamungkas dan runner up-nya Gilang.

Nah, tahun ini ada lagi SUCI season 3. Sekarang udah masuk babak 9 besar, tapi saya baru sempet nonton 2 kali huehuehue. Gapapa lah ya, yang penting saya udah punya jagoan ini. Kali ini saya menjagokan Muslim. Kocak dia :))

Coba aja liat penampilan dia di episode 10 besar


Keren kan? :D
Makanya nonton yuk! Acaranya setiap hari Minggu jam 8 malam, siapa tahu ada comic yang kalian jagoin juga, atau mau ikut dukung Muslim bareng saya? Hehe

Oh ya satu lagi yang saya suka dari penanyangan SUCI ini adalah acaranya ga terlalu bertele-tele macam acara-acara kompetisi yang lain. Jadi tunggu apa lagi? Ayuk nonton! Awas ketagihan :P


22 Responses so far.

  1. ini bermaksud iklan Yen?

  2. Bangfuadd says:

    Yoi madura move on juara

  3. Huda Tula says:

    posting ini adalah promosi titipan dari kompas tipi #ahihihi

  4. yup hamida, muslim kocak saingan fiko

  5. YeN says:

    sebenernya sih maksudnya nge-review huohohoho

  6. YeN says:

    tsah baru kali ada yg panggil hamida disini

  7. YeN says:

    kamu suka babe ya :D

  8. YeN says:

    @huda tula: ngahaha bukaaann

  9. Eii Riss says:

    iya, lucu.. yg iklan si kisut 'aah basyaah deh' hahaha

  10. Dienox_08 says:

    Aku Orang Madura..
    so PAsti twlah Spa yg Aku Jagoin..
    Skedar info, dy Juga Sepupu Pacar Aku..
    Mohon Dukungannya y...

  11. YeN says:

    wah selamat ya #eh
    dari tadi kan udah bilang saya jagoin muslim hehe :D

  12. Rama Dhan says:

    huhh... muslim udah close mic sedih nih

  13. Anonymous says:

    Saking sedihnya muslim keluar, sampai saya jadiin status selama seminggu. Sekarang tinggal Ari jagoannya, tapi suci 3 tanpa muslim mah bakal garing , g ada yang nahan pake besi soalnya...hehehe

  14. YeN says:

    iya nih, sayang sekali
    jadi agak2 ga semangat nonton SUCI 3 haha

  15. YeN says:

    cep cep.. mungkin nanti kamu bisa gantiin muslim haha

  16. DAYEUH says:

    saya juga jagoin muslim dan termasuk yang sedih ketika dia close mic. kaget tenan. terus jadi males nonton SUCI lagi deh hehe... penasaran, apa sih pertimbangan juri dalam memilih siapa yang keluar dan bertahan.

  17. YeN says:

    sama banget, saya juga hehe

Leave a Reply