C'est La Vie

Y: Punya saldo ga, tolong isiin pulsa dong.. 5ribu aja..
X: Tuh Hp-nya, isi aja sendiri
Y: Yah, isiin dong..kan kamu yang punya Hp-nya..
X: Yaelah males banget sih. Gitu doang aja minta diisiin. Isi sendiri sana!
Y: Yaudah..

---

X: Kamu ada saldo? Tolong isiin pulsaku dong
Y: Mau isi berapa? Saldoku tinggal Rp. xxxxx, kalau mau isi aja sendiri, Hp-ku ada disitu
X: Yah, kamu aja yang isiin..
Y: Lah ngisi sendiri kan juga bisa..
X: Ya ampun, kamu males banget sih! Dimintain tolong gitu aja ga mau! Yaudah ga usah!
Y: ...

Usaha Mengabadikan Yang Tidak Abadi 3

Yeay! Akhirnya bisa pakai template yang mungkin bisa dibilang template bikinan sendiri. Sebenarnya saya sudah ganti template pada tanggal 23 dan 27 Mei kemarin, setelah hampir 9 bulan memakai template bikinan Enny Law. Berikut adalah penampakan 2 template yang sempat saya pasang sejak 23 Mei 2013.

Darah

Semalam telunjuk saya teriris pisau. Yeaa ini penting banget, jadi kebayang kan segimana jagonya saya pakai pisau. LOL

Tapi bukan itu intinya, yang mau saya omongin disini adalah soal darahnya. Manusia normal kalau jarinya keiris normalnya akan berdarah kan? Nah yang selama ini saya selalu heran adalah kenapa saya engga?

Finally, Ironman 3

Man shobaro dzafiro, siapa yang bersabar akan beruntung..

Sejak 2 bulan lalu saya udah denger mengenai perilisan film iroman 3. Waktu itu kalau ga salah saya baca dari twitter filmnya bakal dirilis awal bulan Mei. Saya udah langsung memikirkan rencana bagaimana caranya supaya bisa nonton. Menghitung perkiraan pemasukan, uang jajan, uang pulsa, cuaca sampai kecepatan dan arah angin. 

Saya udah rencanain mateng-mateng tapi mesti mentok di aliran dana segar. Buntu. Payah.

Kesibukan ini itu sempat mengalihkan perhatian saya, sampai tiba-tibà saya dapat kalau ironman 3 bakal premiere tanggal 25 April di Indonesia, alias 2 hari dari saat saya denger kabar itu. Saya shock dong, mana lagi ga pegang duit pula, yang entah sampai kapan.. Saya cuma bisa sabar dan berdoa.

Sekali lagi, man shobaro dzafiro, siapa yang bersabar akan beruntung..

Tanggal 9 Mei kemarin akhirnya saya berhasil nonton ironman 3!!! Yang 3D pula! Aaaargh saya seneng banget :DD

Tapi ngomong-ngomong, kayaknya kutipannya agak maksa ya. LOL


Hate When I Am Right : Follow


Suatu hari..

X: Eh, aku ga sengaja nemuin akun twitternya loh.
Y: Trus? X: Ya ga pake trus, orang ga aku follow
Y: Lah kenapa ga difollow?
X: Ga kenapa-kenapa sih, cuma feelingku ga enak. Kayak-kayaknya ntar kalo aku follow akunnya bakal diprotect dan bahkan mungkin akunku juga diblok haha
Y: Oh yaudah, terserah sih

Berbulan-bulan kemudian..

X: Eh, aku follow twitternya
Y: Wah tumben, kenapa?
X: Capek stalking, main yang jelas-jelas aja lah. Toh saya ga mau ngapa-ngapain juga..
Y: Oh. Trus?
X: Ya ga pake trus, orang aku langsung sign out dan belum aku buka sampe sekarang

Beberapa hari kemudian setelah berbulan-bulan kemudian yang tadi..

X: Follow gagal
Y: Hah?
X: Entahlah. Mungkin kemaren ga kepencet tombol follownya. Atau abis diblok trus dibuka lagi, jadi follownya terbatalkan. Whatever sih.
Y: Hmm..

Beberapa hari lagi setelah Beberapa hari kemudian dan berbulan-bulan kemudian yang tadi..

X: *buka twitter*    *akunnya diproteksi*   *akun X diblok*



#azayaka


Menyapu


Suatu pagi, seseorang sedang menyapu halaman, tak lama kemudian seorang lain melewati  halaman tersebut lalu menyapa seorang yang sedang menyapu itu.

X: Tumben pagi begini sudah nyapu..
Y: Soalnya hati saya sudah kembali.
X: Oh ya? Mana?
Y: Ini lagi disapu.
X: Hah?
Y: Iya, kembalinya dengan hancur berkeping-keping
X: Wah. Lalu bagaimana?
Y: Yah, saya masih hidup sih. Itu yang terpenting. Bukan begitu?
X: ...........entahlah *kemudian berlalu*


Me VS My Friend


Ironman itu superhero paling...

Me: keren
My friend : mayak (tau deh mayak bahasa indonesianya apaan) *jawab barengan*