Hate When I Am Right : Follow


Suatu hari..

X: Eh, aku ga sengaja nemuin akun twitternya loh.
Y: Trus? X: Ya ga pake trus, orang ga aku follow
Y: Lah kenapa ga difollow?
X: Ga kenapa-kenapa sih, cuma feelingku ga enak. Kayak-kayaknya ntar kalo aku follow akunnya bakal diprotect dan bahkan mungkin akunku juga diblok haha
Y: Oh yaudah, terserah sih

Berbulan-bulan kemudian..

X: Eh, aku follow twitternya
Y: Wah tumben, kenapa?
X: Capek stalking, main yang jelas-jelas aja lah. Toh saya ga mau ngapa-ngapain juga..
Y: Oh. Trus?
X: Ya ga pake trus, orang aku langsung sign out dan belum aku buka sampe sekarang

Beberapa hari kemudian setelah berbulan-bulan kemudian yang tadi..

X: Follow gagal
Y: Hah?
X: Entahlah. Mungkin kemaren ga kepencet tombol follownya. Atau abis diblok trus dibuka lagi, jadi follownya terbatalkan. Whatever sih.
Y: Hmm..

Beberapa hari lagi setelah Beberapa hari kemudian dan berbulan-bulan kemudian yang tadi..

X: *buka twitter*    *akunnya diproteksi*   *akun X diblok*



#azayaka


4 Responses so far.

  1. akibat dari kepo kayak gitu Yen, udah ga usah dipikirin

    hidupnya bukan hidupmu

  2. Huda Tula says:

    karena ga ngerti twitter, jadi aku mendengar cerita ini seperti mendengarkan orang Jepang cerita soal samurai #halahapacoba

  3. YeN says:

    hahaha coba dong pake

  4. YeN says:

    thanks for your sympathy :)
    tapi tahu ga ironisnya dimana?

    btw twittermu apa yo? apa takut ntar aku kepo-in? haha

Leave a Reply