Usaha Mengabadikan Yang Tidak Abadi 3

Yeay! Akhirnya bisa pakai template yang mungkin bisa dibilang template bikinan sendiri. Sebenarnya saya sudah ganti template pada tanggal 23 dan 27 Mei kemarin, setelah hampir 9 bulan memakai template bikinan Enny Law. Berikut adalah penampakan 2 template yang sempat saya pasang sejak 23 Mei 2013.


template 23 Mei (klik untuk memperbesar)

template 27 Mei (klik untuk memperbesar)

Tapi rupanya ada masalah dengan 2 template saya bikin itu. Beberapa orang bilang kalau template itu plagiat karena masih pakai coding/core template seseorang yang saya kenal. Well, saya yang awam ini sama sekali ga ngerti apa yang dimaksud dengan core template. Maaf.

Saya pikir sih mungkin maksud dari core template adalah coding html-nya, maka akhirnya saya bikin template lagi dengan tanpa meng-copy coding apapun dari yang sebelumnya, terutama html-nya, walau saya masih ngopy coding html beberapa template orang yang tidak saya kenal. Jika ini masih disebut plagiat juga, peduli setan. I'd rather hurt someone that i don't know than someone that i know. Beh, jahat sekali saya.

Akhir kata berikut adalah template yang saya pasang sejak 29 Mei. Semoga Tuhan mengampuni kejahatan yang saya lakukan.


Round Template 29 Mei (klik untuk memperbesar)

2 Responses so far.

  1. Huda Tula says:

    keren kok. bikin ngiri...

  2. YeN says:

    terima kasih..

Leave a Reply