Cuma Aku

Telentang di peraduan. Kutatap langit-langit kamar. Imajiku membayang. Ah aku tidak bisa..

Kubalikkan tubuh ke kanan. Benamkan kepala ke bawah bantal. Erat kupejam mata.

Sesaat hening.

Tak lama sayup-sayup mulai kusadari sebuah suara. Dag-dig-dug. Dag-dig-dug. Detak jantung.

Jika aku sedang berada dalam sebuah drama romantis, harusnya sekarang ada iringan lagu Michael Buble.

"I can feel her heart beat from a thousand miles.."

Tapi aku tak sedang dalam drama. Suara itu dari jantungku. Cuma jantungku sendiri yang berdebar. Dan cuma aku yang dengar.

Ya. Cuma aku.

Lolos dari Razia SIM

"Haduh..udah jam segini. Eh Ka aku pulang duluan ya, takut kena operasi nih.. Dadagh!" teriakku dari atas motor. Aku langsung tancap gas tanpa menunggu balasan sahabatku itu. Maklum, kalau hari mulai malam sering ada operasi razia SIM di jalan-jalan tertentu di Surabaya, aku yang masih belum punya SIM ini harus pintar-pintar memilih waktu dan jalan yang akan dilewati. Rute perjalanan dari tempat nongkrong kami tadi sampai ke rumahku melewati beberapa titik rawan operasi yang tidak dapat dihindari, jadi satu-satunya cara untuk lolos adalah dengan pemilihan timing yang tepat. Itu sebabnya aku mengendarai motor dengan agak tergesa. Bisa saja sih aku santai dan memilih pulang saat razia usai dilakukan, tapi malam akan jadi terlalu larut sedangkan aku pulang sendirian. Ah harusnya aku pulang lebih cepat tadi, gerutuku sambil..shock!

Koishikute - Longing for You

Yes! Nanti malam padang bulan. Aku suka sekali malam bulan purnama. Langit terang, dan manusia-manusia akan ramai berjalan-jalan di pasar malam sekitar sini. Menyenangkan sekali melihat mereka berkumpul dan bergembira, mengingat yang bisa aku lakukan hanya duduk dan berdiri disini tanpa bisa kemana-mana selama bertahun-tahun, itu satu-satunya hiburanku. Apa? Kenapa aku tidak pergi? Kalau bisa pasti sudah aku lakukan dari dulu. Ada yang harus aku tunggu disini. Sialnya aku tidak tahu apa yang aku tunggu.

Uji Coba Fitur 'What are you doing?"-nya Facebook

First of all, itu nama fiturnya saya karang sendiri :P

Sebenarnya sudah sejak beberapa waktu lalu fitur ini muncul, saya kira cuma fitur smiley biasa ternyata tidak, cuma waktu itu saya masih males nyobain. Baru semalem saya iseng buat nyoba. Ternyata dalam fitur 'What are you doing?' ini ada 7 kelompok kegiatan bisa kalian. Apa saja itu? 

Fine

Celana jeans satu-satunya yang masih bisa dipake ke kondangan, sekarang dengkulnya bolong. 

Fine.

Ibarat Tanaman

Awal bulan Mei lalu, bang Raditya Dika yang 'kambing jantan' itu merilis film barunya yang berjudul Cinta Brontosaurus. Saya belum nonton sih. Tapi dari film yang skenario-nya ditulis sendiri oleh Raditya Dika ini kabar-kabarnya ada quote yang mengatakan..

..lama-lama cinta itu bisa kadaluarsa.

Mendengarnya saya jadi langsung kepikiran kalau cinta itu seperti makanan yang ada di supermarket-supermarket. Kalau benar begitu, apa nanti bakal ada bahan pengawet untuk sebuah cinta? Ah mulai melantur. Sudah-sudah, toh sekalipun ada sebaiknya jangan dipakai, ga bagus buat kesehatan wkwkwk

Fiksi

Bagian terbaik dari fiksi adalah se-tragis dan seburuk apapun kenyataan yang telah, akan atau sedang dihadapi tokohnya, kita masih bisa mengatakan "syukurlah semua cuma fiksi"