Cuma Aku

Telentang di peraduan. Kutatap langit-langit kamar. Imajiku membayang. Ah aku tidak bisa..

Kubalikkan tubuh ke kanan. Benamkan kepala ke bawah bantal. Erat kupejam mata.

Sesaat hening.

Tak lama sayup-sayup mulai kusadari sebuah suara. Dag-dig-dug. Dag-dig-dug. Detak jantung.

Jika aku sedang berada dalam sebuah drama romantis, harusnya sekarang ada iringan lagu Michael Buble.

"I can feel her heart beat from a thousand miles.."

Tapi aku tak sedang dalam drama. Suara itu dari jantungku. Cuma jantungku sendiri yang berdebar. Dan cuma aku yang dengar.

Ya. Cuma aku.

8 Responses so far.

  1. K says:

    ei,,,,,bikinin template dunk....
    ya? ya? #permintaanSeorangSohibNie ;D

  2. kok mendayu-dayu gitu Yen,
    kamu mau jadi Charly ST12?

  3. YeN says:

    lah trus ini apa kalo bukan komen? Haha :p

  4. YeN says:

    boleh aja sih tapi saya kan bikin template nya abal2

  5. YeN says:

    kalo es oyen aja bisa ga?

  6. K says:

    nek aq c gapopo. sing pntg kn apik

  7. YeN says:

    'sing penting apik' e iki sing abot
    kalo abal2 mah ga ada jaminan buat itu, bisa jalan normal aja udah syukur haha

Leave a Reply