Jum'at

Di suatu minggu, minggu yang 'week' ya bukan 'sunday', saya pernah punya niat untuk memakai baju batik kesukaan saya ke tempat kerja di hari jum'at. Sok berlagak jadi kayak PNS gitu deh..

Tapi rupanya harus menelan kecewa sewaktu pada hari kamis ada pengumuman bahwa hari jum'at sampai minggu libur. Seneng sih libur, tapi jadi batal pake baju batik kan. Yaudah saya coba terima kenyataan. Mungkin jum'at depan saja lah pake batiknya, begitu niat saya.

Tapi ternyata sodara-sodara, kamis depannya ada pengumuman lagi kalo hari jum'at sampai minggu libur.

Maka demi menghindari hal yang sama terulang kembali, minggu berikutnya, yaitu minggu ini baju batik kesukaan itu saya pakai di hari kamis. Menjelang jam pulang saya udah nunggu-nunggu pengumuman libur, eh tapi sampe pulang beneran masih ga ada juga. Sampai dirumah saya sms temen, nanya besok masuk apa libur, dan jawabannya adalah besok masuk. Beuuuuh, saya menyebut ini WTH moment banget banget banget. Mungkin kalo boleh saya mau acak-acakin rambutnya..ahh sudahlah

Saya sempet ceritain ini trus bilang gini ke ibu, "mungkin jum'at ini ga libur karena mau gajian kali ya ma." Sebenarnya ini lebih untuk menghibur diri sendiri, eh tapi malah bener.

Yahhh mungkin batik saya dan hari jum'at masih belum jodoh minggu ini, tapi yaudahlah. Yang penting hari ini gajian gitu dongg haha. Lalala yeyeye *joget cuci2 jemur*