Hasil Polling Template


Setelah sok bikin template abal-abal, saya penasaran gimana pendapat orang-orang soal template itu, makanya kemudian saya bikin polling. Berikut hasilnya.



Saya sempet kaget waktu ngelihat hasil akhirnya. Bayangkan yang nge-vote bagus ada 4 dan bahkan ada yang nge-vote bagus banget?? Makhluk mana yang kesambet tuh? Haha becanda ding.

Saya kaget itu bukannya bermaksud lebay atau gimana, hanya saja pas terakhir saya liat hasil polling masih menunjukkan ada 5 orang voter yang mana pembagiannya adalah 1 bagus, 1 biasa aja, 2 jelek dan 1 jelek banget. Dan ditambah satu fakta lagi bahwa yang nge-vote bagus itu adalah saya sendiri LOL. 

Jadi terima kasih untuk para voter, terutama yang nge-vote bagus banget hehe. Saya sangat menghargai pendapat jujur kalian. Mohon bantuannya jika ada polling-polling berikutnya.

Sekali lagi, terima kasih :)




8 Responses so far.

  1. Kenapa banyak banget blogger pake template model begini yah? Postingannya langsung di tengah gitu...

  2. Mr TM says:

    Tapi saya belum ikutan "vote" boleh diulang ga ya? :D

  3. YeN says:

    wah emangnya banyak ya? sebenernya sih saya udah bosen pake yg 1 kolom begini, tp pas kemaren bikin 2 kolom sampe 2 kali malah ada masalah sama kreditnya..

  4. YeN says:

    wah ga bakall diulang mister, tapi boleh vote lewat komen kok kalo mau
    btw lama tak jumpa nih mister :)

  5. hoedz says:

    maksudnya template saat ini .. ?
    bagus juga... gak berat ..

    bikinin dong Yen :P

  6. moga templatenya membawa berkah :D

    Ohya. Mohon maaf lahir bathin :)
    Selamat lebaran bagi yang merayakan, selamat liburan bagi yang tidak :D

  7. YeN says:

    wah makasih :D

    hehe saya masih amatir banget bang, takutnya nanti malah mengecewakan atau jd masalah..

  8. YeN says:

    amiin.. :D
    mohon maaf lahir dan batin juga ya Ra-kun :)

Leave a Reply