Tidak Tahan

Dalam menjalani berbagai coban dan ujian dalam hidup ini, kadangkala kita manusia ini mempunyai kelemahan. Yang kemudian menjadikan kita tidak mudah tahan terhadap beberapa hal yang kita hadapi tersebut.

Beberapa orang tidak tahan jika diminta untuk menunggu. Sebagian lain tidak tahan bila harus melihat darah. Sisanya tidak mungkin tahan melihat pesona saya ini wkwkwk, becanda.

Saya pun juga punya beberapa hal yang saya tidak tahan untuk melawannya.

Pertama. Saya cenderung tidak tahan untuk tidak tertawa atau bahkan tersenyum saat saling memandang mata dengan seseorang. Pernah dulu waktu kecil saya disuruh nenek tidur siang bareng sepupu saya, berhubung kita sama-sama belum ngantuk, kita iseng tanding melotot-melototan. Bukannya tanding melotot, saya malah berusaha setengah mati buat nahan ketawa, begitu juga dengan sepupu saya. Akhirnya kita ga jadi tidur siang dan malah ngakak sesiangan. Nenek saya sampai nanya kenapa kita ngakak gitu. Mungkin beliau penasaran, cucu-cucunya ini kerasukan apa. Tau sih, rasanya geli gitu.

Kedua. Setiap ngeliat 2 keponakan yang tinggal bareng saya, rasanya ga tahan buat ga ngelitikin mereka. Apalagi yang cowok itu, badannya gendut sih.. Saking seringnya saya gelitikin mereka sampai agak-agak paranoid gitu. Saya baru ngegerakin jari dikit, mereka udah langsung teriak-teriak histeris gitu. Kasian...wkwkwk

Ketiga... Ahh sudahlah

Leave a Reply