Tips Jitu Menurunkan Berat Badan


Berat badan berlebih terkadang bisa menjadi sangat masalah bagi beberapa orang. Tubuh yang langsing merupakan dambaan hampir sebagian besar orang, terutama bagi wanita. Hal terpenting yang perlu kita ketahui agar bisa mendapatkan tubuh langsing adalah kenali faktor utama penyebab kegemukan orang tersebut. Kendati kelebihan berat badan bisa disebabkan banyak faktor, hal yang paling lazim terjadi pada sebagian besar orang adalah karena disebabkan ketidakseimbangan antara besarnya nafsu makan dengan sedikitnya aktifitas yang dilakukan oleh tubuh. Bahasa sederhananya, makan banyak tapi ga pernah olahraga.

Oleh karena itu, pada entri kali ini saya akan menawarkan satu solusi mudah. Anda tidak perlu susah-susah berolahraga berat ataupun ringan secara rutin. Anda tidak perlu mengkonsumsi apapun, sehingga anda tidak perlu khawatir akan efek samping dari bahan kimia dan sejenisnya. Anda juga tidak perlu susah-susah mengontrol nafsu makan anda, karena dengan cara yang saya sebutkan disini secara otomatis akan dapat mengurangi nafsu makan anda.

Penasaran? Penasaran aja apa penasaran banget? Haha. Oke oke langsung saja. Caranya cuma terdiri dari satu kata. 

Bersedihlah.

Mari saya jelaskan bagaimana bisa bersedih bisa sangat membantu menurunkan berat badan anda. Logikanya begini, anda pernah bersedih bukan, apa yang anda rasakan? Pengen nangis kan? Kadang-kadang bisa sampe mual kan? Akibatnya jadi ga nafsu makan kan? Trus jadi makin males makan kan? Trus jadi agak kurusan kan? Nah, simple kan. Saya pikir anda semua sudah mengerti, karena memang tidak ada sesuatu yang rumit dalam hal ini.

Sebagian dari kalian mungkin sudah mulai ingin mengajukan keberatan terhadap tips ini, karena kalian mendapati sebagian orang yang saat bersedih justru malah makin banyak makan. Tipe orang-orang yang pelampiasan kesedihannya ke makanan. Di tipi-tipi sering ada yang gitu kan.

Tenang, itu cuma masalah sepele. Jika kamu bersedih tapi kemudian makanmu tetap atau makin banyak, hampir bisa dipastikan itu karena kesedihanmu kurang, coba deh ditambah banyak lagi. Saya yakin hasil akhirnya akan sama.

Hanya saja satu hal yang perlu kalian ingat. Sekalipun kalian sudah ga ada nafsu makan, tetaplah makan. Apapun yang kalian suka, lebih baik jika itu bergizi dan sehat sih. Ini semua perlu sekali untuk kalian lakukan jika masih ingin hidup. Kalo udah ga pengen ya terserah sih, cuma jadi hilang kan tujuan anda dari melakukan tips ini. Apa gunanya langsing jika kemudian akhirnya kalian mati? Kesehatan itu penting.

Sekian tips kali ini, sampai jumpa di #TipsSesat berikutnya.


2 Responses so far.

  1. araaminoe says:

    Jadi sepertinya kita berdua justru pingin tips menggemukkan badan he he he...
    buat dunk ;)

  2. YeN says:

    nah itu..
    kalo saya bikin tips menggemukkan badan mana ada yang percaya mbak hahaha :D

Leave a Reply