Meeting

Kemarin sore ada meeting untuk departemen saya di tempat kerja. Ini meeting pertama saya di kerjaan yang baru, dan juga meeting pertama yang saya rasakan benar-benar seperti meeting. Ruangan bagus, kursinya enak, pake ac dan..haha saya jadi keliatan katrok nih.

Jadi di meeting itu kita bahas masalah-masalah yang menjadi tanggungan yang harus diselesaikan oleh departemen kita. Dihadiri oleh semua anggota departemen yang saya tempati, ditambah satu orang bapak-bapak lagi yang jabatannya entah apa, saya ga tau apa namanya, pastinya sih di atas pak manager. Wkwk saya kudu lebih banyak nyimak lagi nih

Kalian tahu, waktu meeting itu entah salah saya di bagian mana, tapi saya agak kurang terlalu paham sama apa yang mereka bahas. Daripada merhatiin isi meeting saya malah terkagum-kagum sama kulit wajahnya bapak-bapak yang jabatannya di atas pak manager tadi. Kulitnya tuh halus, bersih, tak ada noda. Saya yang cewek aja kalah. Saya jadi iri -..-

Oke, entri ini disponsori oleh salah fokus :3

Kertas Sobek


Dulu pas jaman SD kalo saya lagi marah, bete, sumpek dan sebangsanya saya suka nyoret-nyoret dikertas coret-coretan sampai kertasnya penuh dengan coretan benang kusut. Nyoretnya pun ga dengan lemah lembut kayak kalau pas lagi nulis, tapi dengan segenap perasaan dan sepenuh hati dan sekuat tenaga haha. Kalau sudah penuh gitu trus kertasnya saya sobek kecil-kecil, ya kecil-kecil banget, kadang sampai udah ga bisa disobek lagi. Setelah udah ga bisa disobek lagi kertasnya saya kumpulin trus saya buang ke tempat sampah.

Entah kenapa sesudah ngelakuin itu perasaan bete saya jadi hilang, yahh minimal berkurang lah..
Saya pikir hal seperti ini bisa dibikin jadi terapi. Karena menyobek-nyobek kertas macam gini butuh kesabaran, dan bisa mengalihkan fokus kita dari hal yang tidak disuka. Dan coret-coretnya bisa jadi alternatif untuk menumpahkan perasaan, yaahh daripada emosi trus ngebacok orang kan? :p

Menginjak SMP, SMA dan selanjutnya rasanya saya udah jarang ngelakuin hal begini. Tapi kalian tahu, sekarang ini malah jadi kerjaan saya di kantor wkwkwk




Harusnya yang beginian sih pake paper shredder ya :)

Heavy Rotation


Saya ga ngerti. Dari dulu sampai sekarang saya masih tetep ga ngerti. Kenapa sih semua hal itu sukanya ngumpul?

Waktu lagi nganggur, semua hal di sekeliling saya seakan berhenti. Sama sekali ga punya kegiatan selain makan, mandi dan BAB. Dalam sehari jam tidur saya bahkan bisa mencapai 12 jam, mungkin lebih.

Tapi waktu ada satu kerjaan maka kerjaan yang lain pun juga berdatangan, dan semuanya menuntut untuk diselesaikan saat itu juga. Padahal saya kan cuma satu. Tangan saya cuma dua. Waktu saya cuma 24 jam sehari. I'm in a heavy rotation mode right now.

Hahh sudahlah.. *pijet-pijet pundak*