Meeting

Kemarin sore ada meeting untuk departemen saya di tempat kerja. Ini meeting pertama saya di kerjaan yang baru, dan juga meeting pertama yang saya rasakan benar-benar seperti meeting. Ruangan bagus, kursinya enak, pake ac dan..haha saya jadi keliatan katrok nih.

Jadi di meeting itu kita bahas masalah-masalah yang menjadi tanggungan yang harus diselesaikan oleh departemen kita. Dihadiri oleh semua anggota departemen yang saya tempati, ditambah satu orang bapak-bapak lagi yang jabatannya entah apa, saya ga tau apa namanya, pastinya sih di atas pak manager. Wkwk saya kudu lebih banyak nyimak lagi nih

Kalian tahu, waktu meeting itu entah salah saya di bagian mana, tapi saya agak kurang terlalu paham sama apa yang mereka bahas. Daripada merhatiin isi meeting saya malah terkagum-kagum sama kulit wajahnya bapak-bapak yang jabatannya di atas pak manager tadi. Kulitnya tuh halus, bersih, tak ada noda. Saya yang cewek aja kalah. Saya jadi iri -..-

Oke, entri ini disponsori oleh salah fokus :3

Leave a Reply