Hyde First Meet Megumi

Gara-gara tanggal 28 November kemarin ada Hyde di acara Bukan Empat Mata, yang bikin saya jejeritan sendiri dirumah, saya jadi pengen nonton video-videonya om Hyde lagi. Berikut adalah salah satu video kesukaan saya, yaitu video saat Hyde pertama kali ketemu sama Megumi Oishi, mbak-mbak cantik yang jadi istrinya Hyde sampai saat ini.




Itu videonya ada yang lebih lengkap dulunya tapi sekarang pas saya cari di youtube dan google kok susah. Cerita intinya waktu diundang ke acara talkshow Hyde diketemuin sama megumi karena Hyde nge-fans, udah gitu doang. Tapi saya selalu ketawa pas liat video ini, padahal mereka ga lagi ngelawak haha. Mukanya itu loh, gitu banget..

Btw dulu saya sempat memperkirakan kalau Ariel dan Luna Maya bakal jadi kayak Hyde dan Megumi, karena sama-sama yang cowok lebih pendek dari cewek hehheh. Tapi sekarang tampaknya saya sudah salah kira..

Eh kalau videonya ga bisa diputer, klik link yang ada di bawah videonya itu aja ya.

Leave a Reply