Punch Your People

Ga sengaja kemarin ngobrolin soal game sama temen, trus dia komentar gini, "kamu kalo mainannya kok detektip banget gitu sih, pantesan sering pusing. Mainan kalo ga yang bikin jutek macam flappy bird malah main yang mikir. Cari game yang bisa melepas emosi gitu kek.."

"Melepas emosi gimana?"

"Ya tembak-tembakan atau tinju-tinjuan. Yang bisa dikasih foto mantan gitu mungkin..buat ditinju.."

"Hahahaha.."

Dari situ saya jadi kepikiran buat nyari. Eh ternyata beneran ada game yang bisa dipasangi foto mantan buat ditinju! Judulnya "Punch Your People".


  


Yang keren dari game ini adalah foto orang yang kamu jadikan bakal dirubah ke dalam bentuk 3D yang hampir kayak asli, tapi dengan syarat fotonya harus seperti ini.





ini salah satu foto yang saya pake sebagai victim(orang yang ditinju)

kemudian foto dianalisa

Hasilnya nanti jadi gambar kepala yang bisa gerak-gerak. Matanya juga bisa gerak. Dan ada suaranya ehem-ehem gitu.


hasil setelah diubah aplikasi. tinggal ditinju.

Kemudian senjata yang bisa kamu pakai buat menganiaya juga ga cuma tinju tanganmu doang. Ada pisau, pistol dan lainnya. Tinggal pilih kamu mau jadi psikopat model apa. Saya udah coba pake foto mantan. Hasilnya lumayan real sepertinya. Saya tinju dikit tapi kemudian saya ga tega. Saya coba pake pisau dikit, cuma satu sayatan trus langsung buru-buru saya tutup aplikasinya. Ga sampai hati saya nyakitinnya. Ngeri. Hiii~

Saya ga rekomendasi game ini sih. Kecuali kamu berniat buat jadi psikopat macam Hafitd dan Sifa, pasangan yang udah tega sekongkol ngebunuh Sara mantan pacarnya si Hafitd. Saya sendiri kemungkinan ga berani pake, kecuali cuma buat ngeliatin mukanya secara 3D heuheuheu.

Btw mantan saya bukan Kang Young Gul ya.

Leave a Reply