Quote #3

Merendahkan diri adalah sombong dengan cara yang lain.

- Billy Gilang, @gilang_billy

5 Responses so far.

  1. srrriii says:

    kok malah dibilang sombong?

  2. Enny Law says:

    yup bener banget
    misalnya orang pinter bilang "enggak kug aku bodoh"
    sebenarnya kan pengen dibilang "ih orang itu keren yah, pinter aja bilang bodoh"

  3. hmmm, tapi ada jg merendahkan diri dengan cara yg halus..

  4. YeN says:

    @srrriii: ya kalo menurut saya sih benernya rendah hati, bukan rendah diri. lalu kenapa dibilang sombong..karena kadang ya cuma sok2an

    @enny: begitulah..

    @Ajeng: cara yang halus tidak lantas mengubah maksudnya. kalo niatnya sombong ya sombong aja

  5. Kacho says:

    ah yen, dikit2 suka ngatain sok gitu ah...
    sbg pelaku, saya ga setuju ama quote itu.
    apatis sih masih mungkin, tapi kalo sombong itu lebay.

    kenapa coba dibilang sombong?

Leave a Reply