Cicil

Zaman dulu sempat nge-trend guyonan yang bunyinya begini

"Aku pengen beli mobil nih, makanya mulai sekarang aku udah mulai nyicil, mulai dari beli gantungan kuncinya dulu"

Yaa kurang lebih begitulah intinya.

Mungkin kedengarannya konyol dan lucu ya, tapi menurutku itu ada benarnya. Kemudian sekarang dengan menggunakan prinsip yang sama, aku pikir..

Kalau kamu mau sukses atau kaya usahanya harus dicicil mulai dari sekarang, mungkin bisa mulai dengan sombongnya dulu :)))

Imaginary

@yenfreakz nah..itulah hebatnya saya, orang ga ngapa2in aja saya bisa ge er :))) RT @imajinasi lah trus kamu bisa ge er kenapa coba? @yenfreakz Ga ngapa2in sih.. RT @imajinasi emang mas2 asia timurnya ngapain kamu? RT @yenfreakz: Mas2 asia timur di depan ini bikin ge er aja deh :)))