2014

Selamat malam..

Wah ga kerasa udah akhir tahun lagi. Tadinya saya males mau bikin entri kaleidoskop 2014 ini, pasalnya saya ngerasa ga ada banyak pencapaian. Namun setelah saya renungi lagi, saya muhasabah (#tsahhh),  rupanya sangat banyak hal sudah terjadi tahun ini.

Berhubung saya lupa kapan kapan saja kejadian yang akan saya tulis ini berlangsung, maka nomer urut tidak berdasarkan urutan waktu kejadian. Yaa seingat saya aja gitu..

Oke langsung saja.
1. Awal tahun ini saya mulai pakai kerudung. Rencana yang sudah lama terus tertunda sebelumnya :)
2. Dan awal tahun pula saya mulai pakai kacamata. Mata saya kena silindris 0,75 :(
3. Saya berhasil mengembalikan buku pemberian dia. Yes!
4. Dan saya juga berhasil kasih dia hadiah buku balasan. Well, entah beneran nyampe atau engga, setidaknya saya lega udah ngirimin itu.
5. Saya juga berhasil jalan-jalan ke jogja 2 kali tahun ini. Pertama waktu perjalanan dinas jobfair di JEC. Kedua waktu menggembel pasca lebaran bareng kacho dan estukeikoku. Detilnya nanti saya ceritakan di entri terpisah saja. Namun cukup disayangkan dalam 2 kali perjalanan ke jogja ini saya masih belum berhasil kopdar sama huda tula. Saya penasaran pengen liat lukisan-lukisannya. Ehtapi kalo kopdar masa iya dia bakal bawa-bawa lukisan hahaha
6. Lebaran tahun ini saya mulai bisa ngasih salam tempel ke ponakan. Alhamdulillah yah. Tahun-tahun sebelumnya kebanyakan saya jadi pengangguran kalo lebaran, ato ga dapet  THR hihi
7. Ini penting banget. Di kantor ada engineer baru yang unyu-unyu. Cocok untuk dijadikan target operasi. Dia lebih muda dari saya sih, but..is that matter? Muhahaha
8. Dan yang ini lebih penting lagi. Saya dimutasi ke department lain. Yang dulunya tempat kerja saya di lantai bawah, sekarang di department baru saya kerjanya satu ruangan bareng engineer baru yang unyu tadi. Ngahahaha
9. Sudah cukup soal engineer unyu-nya. Nanti kalo saya jadian sama dia terus dia baca entri ini kan ga lucu jadinya. Yeah, right. I’m overthinking. Next!
10. Sudah dengar soal kecelakaan Air Asia? Sedih. Terutama saat dengar salah satu korbannya adalah teman sekantor saya dulu. Dia sempat kerja di kantor yang sama dengan saya, lalu resign beberapa bulan yang lalu. Kalian tahu? Dia naik pesawat itu bersama seluruh keluarganya. Rasanya saya….Ah semoga yang terbaik buat mereka semua.
11. Sepertinya cukup sampai disini. Saya kehilangan kata-kata.

Soal tahun depan. 2015. Rencana yang paling dekat yang bisa saya sebutkan adalah jalan-jalan ke Jakarta. Tadinya sih maksudnya bulan januari besok.
Tapi..
*intip saldo rekening*
..ya mungkin bisa kita bahas lagi nanti. Aha hah ah ahaha

Baiklah. Terakhir, Semoga kita semua senantiasa menjadi orang beruntung yang berbahagia.
Sampai jumpa tahun depan!

8 Responses so far.

  1. Enny Law says:

    tes, komenku gak masuk ya? :D

  2. Enny Law says:

    Wah beneran komen yg tadi gak masuk :D
    Semoga istiqomah pake jilbabnya ^_^

  3. YeN says:

    amiin..terima kasih yaa..

  4. K says:

    Aq ga dapet salam tempelnya? :3

  5. Selamat..sekali lagi selamat Yen atas pencapaianmu..

    Knp Jakarta? Apa mau ketemu dia? Uhuk

  6. gimana resolusinya tercapai ?? :D belum ada update 2015 lho

  7. YeN says:

    @ajeng: terima kasih jeng... *peluk
    hahaha berusaha memenuhi janji sama diri sendiri jeng. sama dia juga sih tapi paling dia udah ga mau ketemu kan :)

    @putri devina: lah kan emang tahun 2015 belum selesai mbak

  8. YeN says:

    @K: eh ika belum dibales ya hahaha
    emang kamu ponakan saya apah? pake minta salam tempel.. :p

Leave a Reply