Pembodohan

Hai hai!
Sudah lama ga update blog nih.
Banyak banget cerita numpuk, pengen ditulis disini tapi udah jarang sempet punya waktu banget.

Yaudah, berhubung sekarang saya lagi pengen bego-begoin orang maka langsung saja.

Kalian sudah pernah lihat iklan Gery Saluut Malkist Coklat? Kalau belum silakan disimak di bawah ini.


Ngerasa ada yang aneh?
Kalo belum, Nih.

Ulangi kalimat awal mereka yang "Gigit kanannya...Dibalik...Gigit Kirinya...Tebel Coklatnya".
Trus sekarang ulangi lagj sambil praktekin. Yaaa kalo ga punya Gery Malkist, pake sendal juga boleh lah, yang penting kalian bisa mempraktekkan atau minimal membayangkannya dengan benar.

Sekarang sudah sadar apa yang salah?
Kalo belum sih ya kebangetan banget. Berarti kalian belum mempraktekkan atau membayangkannya dengan baik dan benar.

Jadi gini. Saat mereka bilang gigit kanannya, yaa ini boleh lah ya, belum ada apa-apa. Saat mereka bilang dibalik, yaaa masih oke lah. Tapi saat mereka bilang gigit kirinya, nah ini yang adalah KESALAHAN BESAR. Karena faktanya yang mereka gigit adalah yang SEBELAH KANAN lagi. BUKAN KIRI.

Sebab yang tadinya kiri sudah menjadi kanan saat dibalik dan kalau mereka benar mengikuti apa yang mereka bilang untuk menggigit yang kiri maka mereka akan memakan bagian biskuit yang sama dengan saat pertama tadi.

Bego. Masa dari sekian banyak orang yang terlibat dalam pembuatan iklan itu ga ada yang nyadar sih bahwa logika mereka tuh kebolak-balik. Bego banget. Ini pembodohan.

Yaa saya juga sering sih kebalik saat pengen bilang kanan malah bilang kiri, tapi kan...
Ah sudahlah. Kebanyakan ngomel ga bagus buat kesehatan mental.

Selamat malam.
Semoga bahagia.
See you soon.

3 Responses so far.

Leave a Reply