2015

Ini entri kaleidoskop tahun 2015. Telat sih, tapi peduli amat.

Tahun 2015 adalah tahun yang cukup spektakuler buat saya. Banyak hal besar terjadi, baik yang baik maupun yang kurang baik. Yasudah biar gampang, dibikin nomer-nomer gitu aja lah ya.

1. Pertengahan Januari, ibu saya jatuh sakit. Beliau tiba-tiba terkena stroke akibat pecah pembuluh darah, sehingga mengakibatkan tubuh bagian kirinya lumpuh. Alhamdulillah sekarang sudah sehat, hanya tinggal pemulihan anggota gerak yang lumpuh saja, masih bertahap. Kadang masih sedih sih kalau ingat biasanya sebelum berangkat kerja ibu yang nyuapin sarapan, sekarang giliran saya yang nyuapin ibu.

2. Karena kejadian ibu sakit tadi, saya jadi harus kembali beberapa kali pindah rumah. Pertama sempet tinggal di rumah sakit sebulan. Terus pindah ke rumah tante di dekat Tanggulangin. Terakhir, balik ke rumah kakak saya yang di Driyorejo. Padahal saya sudah lama pengen tinggal di satu tempat saja. Iya, bahkan tinggal dihatimu pun masih juga tak bisa. #eh #apasih

3. Sekarang bagian menyenangkannya. Tahun ini saya berkesempatan untuk nge-trip ke beberapa tempat. Seperti yang sudah saya tulis di entri beberapa waktu lalu, saya bisa jalan-jalan ke Bandung bareng teman-teman sekantor. Mau tahu menyenangkannya sebelah mana? Baca aja disini.

4. Lanjut. Trip kedua adalah mendaki gunung Semeru. Ini pertama kalinya dalam seumur hidup saya benar-benar mendaki. Awalnya saya ga tahu, tapi setelah pulang mendaki, saya baru ngeh kalau baru saja mendaki gunung tertinggi di pulau Jawa sekaligus no. 7 tertinggi di Indonesia. Saya merasa awesome hahaha. Cerita lengkapnya bisa dibaca disini.

5. Trip ketiga. Ini hutang jalan-jalan sejak tahun lalu. Saya berhasil datang ke Jakarta. Karena budget dan waktu yang terbatas, jadinya cuma muter-muter kota Jakarta naik KRL aja sih. Ntar saya tulisin ceritanya disini kalau sempat.

6. Waktu ke Jakarta dikasih oleh-oleh ini sama kakak @tandatawang :p

7. Kembali ke kabar buruk. My partner in crime di kantor, Mbapit, dipecat. Tidak benar-benar dipecat sih, tapi kontraknya tak diperpanjang lagi. Padahal saya udah paling cocok sama dia kalau di kantor. Kita juga satu bagian, sama-sama admin pula. Kamu tahu hal yang paling menyedihkan dari kejadian ini? Adalah bahwa kelebihanmu lah yang justru menjerumuskan rekanmu ke dalam situasi sulit. Kita sama-sama admin di bagian yang sama, hal ini lama-kelamaan terlihat seperti kesia-siaan sehingga atasan melakukan pengurangan, tentu yang lebih baik yang dipertahankan. Lalu kalian tahu bagaimana endingnya. Rasanya saya pengen bejek-bejek sesuatu waktu itu. Mungkin sekarang juga masih sih kalau pas ingat-ingat lagi. They make me feel like an ass-kisser with those decision. Sungguh sangat disesalkan.

8. Ada employee gathering di kantor. Harusnya sih menyenangkan. Tapi tanpa mbapit jadi agak-agak hampa. Secara sejak awal tahun kami sudah berencana untuk seru-seruan bareng pas gathering. Eh ternyata jodoh kita di kantor yang sama tak sampai segitu.

9. Kalian tahu si engineer unyu? Setelah beberapa kali nge-trip bareng dan bahkan satu tim sewaktu employee gathering, ternyata belum bisa menjadikan kita semakin dekat. Dia-nya malah jadi lebih deket dengan cewek yang aku ajak naik semeru untuk nemenin aku. Ngerti gitu saya ga ajakin deh hahaha. Sial :"))

Eh kamu, gausah ketawa seneng gitu deh.

10. Somehow, ditutupnya pendakian Rinjani membuatku senang. Iya, saya jahat.

11. Banyak teman kantor saya yang resign ataupun di resign-kan. Bagaimanapun ini menyedihkan.

12. Dapet kado ulang tahun dari mas Huda Tula ehehehe. Tapi kadonya masih belum nyampe. Lah maksudnya gimana? Ya maksudnya gitu lah. Terima kasihnya ntar kalau udah nyampe aja ya mas haha.

13. Hmm apalagi yaa..gaji UMR naik? Hahahah ini penting banget bagi kami para buruh.

Yahh mungkin segitu aja dulu. 
Semoga tahun 2016 jadi tahun yang lebih baik.
Keep strong everybody.
Semoga selalu berbahagia :D


3 Responses so far.

  1. Enny Law says:

    eh huda tula masih ngeblog kah? kdg kangen sm temen2 ngeblog yg dulu. Cuma si john aja yg msh sering ketemu LOL *ya iyalah*

  2. Huda Tula says:

    kadonya bakalan telat banget. aku bisa ngirimnya besok rabu ^^. But still, happy birthday. wish you all the best deh

  3. YeN says:

    @enny: masih

    @huda: terima kasih ^^ *buat ucapan dan doanya dulu hehe*

Leave a Reply