Oct 13, 2018

Shitposting

Saya sedang senang nih. Barusan pulang dari makan es krim Aice di Indomaret. Terus kan kebetulan saya lagi butuh Larutan Penyegar dan Kiranti nih, nah di sana kebetulan juga dua barang ini harganya sedang murah.

Larutan Penyegar Cap Badak harganya cuma 6.500, padahal biasanya 7000-an tuh. Kiranti juga jadi cuma 4.700, padahal biasanya 5.500 atau bahkan bisa sampai di atas 6000.

Es krim, udah. Larutan Penyegar, udah. Kiranti, udah. Kok rasanya cuma sedikit ya belanjanya,  duit masih banyak nih (tolong di-amiin-in ya), akhirnya saya muter-muter barangkali ada kebutuhan lain yang perlu dibeli. Terus nemu Chitato deh, yang edisi spesial Asian Games 2018, rasa pempek Palembang.


Sampai di rumah, ngeliatin belanjaan, kok ternyata belanjaan saya barang edisi spesial Asian Games 2018 semua ya, kecuali Kiranti. Hm apa artinya ini? Mungkin ga ada sih. Sama kayak postingan ini, ga ada artinya. Shitposting istilahnya, kalau ga salah.

Ngomong-ngomong beberapa waktu lalu Surabaya kena gempa. Agak jauh dari sumber gempa sih, jadi di sini ga terlalu terasa. Dalam kasus saya sih, saya sama sekali ga tahu ada gempa kalau temen-temen kantor ga rame nge-bahas dan saya ga lihat di twitter.

Ngomong-ngomong lagi, tetangga saya beda blok, ada yang meninggal. Barusan aja. Saya di lantai 3 lagi nulis blog dengan kalimat pembuka sedang senang, sementara di lantai 1 udah disiapin tempat buat mandiin jenazah.

Whaa, gimana ya ini..mungkin postingan ini cukup saya akhiri sampai di sini aja kali ya. Wassalamu'alaikum warrohmatullah wabarokatuh.


Oct 1, 2018

Manusia tuh Ga Boleh Sompral

Kemarin hari Minggu saya update begini di facebook dan twitter,

heh ini udara ada apanya sih kok hawanya kangen mulu

..dan sebagai balasan jika ada yang tanya kangen siapa, saya sudah menyiapkan jawaban, "kangen liburan".

Tapi emang jadi manusia tuh ga boleh sompral. Jawabannya masih belum dipake, udah langsung dapat tambahan libur aja. Hari ini saya ga masuk kerja gara-gara sakit perut semalaman. Alhamdulillah sekarang udah mendingan.

Ini tuh mungkin teguran Tuhan gitu ya. Kalau misal dibuat percakapan, mungkin bakal jadi kayak gini : 

Aku : heh ini udara ada apanya sih kok hawanya kangen mulu
Siapapun : kangen siapa?
Aku : kangen liburan
Tuhan : nyoh!!! *dikasih sakit perut supaya libur*

Mungkin Tuhan juga bakal bilang, memangnya kamu itu mau bohongin siapa, Aku tahu yang kamu kangenin itu siapa. Ga usah alay!

Nggih, ampun ya Allah..kangen aja udah berat, mohon jangan ditambahin sakit perut..hiks